Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Raker PDM Lamongan Membahas Arah Kebijakan Organisatoris

MuhammadiyahLamongan.com – Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan (PDM Lamongan) digelar dengan meriah di Auditorium Budi Utomo Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA), Rabu (20/9/2023). Acara pembukaan yang dihadiri oleh sejumlah lembaga dan majelis Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan menjadi ajang penting untuk membahas arah kebijakan organisatoris.

Dalam sambutannya, Dr. Piet Hizbullah Khaidir, S.Ag,. MA., Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, menggarisbawahi pentingnya menjalankan metode kolektif kolegial dalam model rapat Pimpinan Daerah. Ini mencakup rapat pleno dan program-program yang mendukung, dari tingkat pimpinan hingga ranting.

Piet menjelaskan bahwa visi umum yang diusung dalam rapat ini adalah menciptakan lingkungan yang dinamis dan responsif, dengan prinsip keunggulan sebagai fokus utama. “Kita harus bersama-sama membentuk lingkungan yang dinamis dan responsif, yang berkomitmen untuk mencapai keunggulan,” tegasnya.

Beliau juga menekankan pentingnya menjalankan program kerja sesuai dengan tanfidz musyda. Ini melibatkan akselerasi dalam mencapai program-program melalui rapat pimpinan, pertemuan, pengajian pimpinan, dan kunjungan ke cabang-cabang dengan membawa agenda program tertentu sebagai contoh bagi cabang-cabang lainnya.

Rapat kerja Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan ini diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam meningkatkan kinerja dan sinergi organisasi untuk mewujudkan visi dan misi Muhammadiyah di Lamongan. (*)

Reporter Ghulamin Halim. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Energi Raker PDM Lamongan: Inspirasi Mendalam Al-Insyirah

Next Post

Inilah Filosofi Logo Musycab Ke-10 PCPM Brondong

Read next
0
Share