Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inilah Filosofi Logo Musycab Ke-10 PCPM Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong akan segera menyelenggarakan Musycab ke-10, acara penting yang dijadwalkan berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) PRM Labuhan pada tanggal 28 September 2023.

Selain acara utama, perhatian khusus tertuju pada filosofi logo Musycab ke-10 PCPM Brondong. Tiga desainer kreatif, yakni Rohmat Avi Hidayat, M. Kholis, dan Hubbal Baitil Atiq, telah bekerja sama untuk merancang dan memberi makna mendalam kepada logo Musycab ke-10 PCPM Brondong.

Logo tersebut mengandung beragam makna yang relevan dengan misi dan visi Pemuda Muhammadiyah Brondong, yang ingin terus berkembang dan berkontribusi pada masyarakat. Angka 1 yang menekuk mencerminkan komitmen untuk menjaga kontinuitas gerakan pemuda ini, bukan hanya selama Musycab, tetapi juga dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Angka 0 yang berbentuk segi enam berlintasan dengan logo Pemuda Muhammadiyah di tengahnya menggambarkan pentingnya pemahaman yang kokoh dalam bidang Ilmu Pengetahuan, Keagamaan, Jiwa Sosial, Mandiri Ekonomi, Politik, dan Budaya organisasi sesuai dengan aturan AD/ART Pemuda Muhammadiyah.

Simbol ombak pada logo mencerminkan dinamisasi Pemuda Muhammadiyah Brondong yang terus beradaptasi dan berkembang mengikuti perkembangan zaman.

Pilihan warna oranye dan biru yang bergradasi memiliki signifikansi dalam menunjukkan potensi Pemuda Muhammadiyah Brondong di bidang Pertanian dan Kelautan, yang menjadi dua pilar penting yang saling mendukung dalam kehidupan masyarakat Brondong.

Dan yang tak kalah penting, angka 10 pada logo ini merujuk pada urutan Musycab ke-10 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Brondong, yang menegaskan pencapaian mereka dalam perjalanan panjang organisasi ini. Semua elemen logo ini dirancang dengan cermat untuk menggambarkan semangat dan komitmen Pemuda Muhammadiyah Brondong dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat dan masa depan yang lebih baik. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Raker PDM Lamongan Membahas Arah Kebijakan Organisatoris

Next Post

PDM Lamongan Gelar Raker: Menyongsong Era Pendidikan Unggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share