Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

tk-aba-lamongan

Guru TK ABA 2 Perumnas, Made Akan Perjuangangkan “Banjir Sampah” Di Tingkat Jawa Timur

tk-aba-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Sekali lagi guru Taman Kanak-kanak Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) atas nama Nety Zulifah akan berlaga mewakili Kabupaten Lamongan menjadi peserta lomba cerita pendek dalam rangka Pekan Olarahraga dan Seni (PORSENI) Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Jawa Timur, Senin (26/12).

Nety merupakan salah satu guru yang mengajar di TK ABA 2 Perumnas, made, Lamongan. Menjadi sosok wanita yang kreatif dan inovatif sehingga pada saat mengikuti lomba Porseni di tingkat kabupaten pada tanggal (3/12/2016). Saat itu juga meraih juara 1 dalam lomba bercerita tanpa menggunakan alat peraga yang berjudul “Banjir Sampah”.

Hari ini, Nety berkunjung ke Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Lamongan. Kesempatan kali ini dimanfaatkan untuk “memohon diberikan masukan dan saran serta do’a restu. Agar dalam mengikuti perlombaan yang akan digelar, Rabu (28/12/16) di Asrama Bumi Moro, Surabaya berjalan lancar serta keluar sebagai juara”.

Saat ditemui oleh Asrokhah dan Nuk Mudayatun selaku PDA di Gedung Da’wah Muhammadiyah Lamongan. Nety tampak dengan wajah ceria dan sumringah karena bisa berbagi langsung dengan PDA.

Menurut, Nuk Mudayatun di dalam sebuah perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah. Tetapi harus tetap diikuti dengan semangat juang dan selalu optimis disertai dengan do’a.

Sementra itu, Asrokhah berharap agar cerita yang akan dibawakan mengandung nilai dakwah amar ma’ruf nahi munkar. Sekaligus mampu membawa nama harum Aisyiyah. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

MIM 01 Pondok Modern Kembangkan Potensi dan Kemandirian Siswa

Next Post

Kesyukuran dan Evolusi Manusia : Dari tanah menuju Cahaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share