Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

kegiatan-siswa

MIM 01 Pondok Modern Kembangkan Potensi dan Kemandirian Siswa

kegiatan-siswaMuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka mengisi Kegiatan Libur Semester (KLS) dimanfaatkan oleh gerakan Hizbul Wathan (HW) MIM 01 pondok modern Paciran Lamongan mengadakan class meeting dan perkemahan yang dilaksanakan pada tanggal 25 – 27 desember 2016 di halaman perguruan pondok modern yang diikuti oleh seluruh siswa.

“Kegiatan ini bertujuan agar anak didik kami nantinya tidak menjadi generasi cengeng, dan mengandalkan orang tua” ucap ketua panitia, ramanda husnul huda. Dan merupakan ajang pencarian bakat dan potensi yang dimiliki anak didik kami yang nantinya bisa menjadi sesuatu yang membanggakan dan prestasi tambah pak husnul sapaan akrabnya. Selain itu juga kegiatan ini ditambah dengan perkemahan dengan harapan sikap kemandirian dan kepedulian terhadap teman dapat tumbuh, sehingga rasa persahabatan dan rasa memiliki itu muncul, tutup ramanda husnul huda.

Kegiatan diawali dengan pawai ta’aruf berkeliling desa. Dan Selama 3 hari para peserta akan melaksanakan kegiatan perlombaan, pembinaan kepanduan, permainan dan outbond. Dan pada upacara nanti akan diberikan reward kepada para pemenang pada tiap jenia perlombaan dan permainan. (Aris)

liburan-sekolah

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kesholehan Anak Cerminan Kesholehan Orang Tua

Next Post

Guru TK ABA 2 Perumnas, Made Akan Perjuangangkan “Banjir Sampah” Di Tingkat Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share