Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Prof Hilman Latief Akan Hadir di Pengukuhan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Brondong bersiap untuk menyelenggarakan pengukuhan Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Majelis Cabang. Acara prestisius ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong lantai 2.

Dalam pengukuhan yang akan dihadiri oleh sekitar 700 pimpinan, akan turut hadir Bendahara Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah (PPM), Prof. H. Hilman Latief, MA, Ph.D. akan memberikan narasi ilmiah sebagai salah satu rangkaian acara penting.

Drs. Mat Iskan, ketua PCM Brondong, mengumumkan informasi penting ini saat memberikan sambutan dalam rapat pengarahan di GDM Brondong pada hari Rabu, 18 Oktober 2023. Ia juga menjelaskan bahwa agenda pengukuhan akan dimulai dengan latihan seni bela diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah oleh siswa-siswi Muhammadiyah di Kecamatan Brondong pada hari Kamis, 19 Oktober 2023, dimulai pukul 07.00 WIB.

Dalam sambutannya, Mat Iskan menekankan pentingnya menjalankan program organisasi dengan sukacita dan semangat untuk menebar amal sholeh kepada sesama. Beliau juga menekankan kerjasama dan komunikasi yang baik antara IGABA dan Dikdasmen dengan Pimpinan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di rantingnya masing-masing.

Selain itu, kebersamaan antara lembaga pendidikan TK ABA dan MI Muhammadiyah diharapkan memberikan efek positif dalam kontribusi siswa saat pendaftaran peserta didik baru. Semua harapan ini diungkapkan dengan harapan agar hal-hal positif ini dapat terwujud dengan baik.

Kegiatan pengukuhan Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Majelis Cabang Brondong pada Sabtu, 21 Oktober 2023, akan dimulai dengan penampilan berbagai siswa yang berada di bawah naungan IGABA dan Dikdasmen pukul 12.00-13.00 WIB. Prosesi pengukuhan akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai, menandai momen penting dalam sejarah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Brondong.¬†(*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Suksesnya Imunisasi Campak Rubella di MIM 1 dan TK ABA Payaman: Upaya Meningkatkan Kesehatan Siswa

Next Post

Inilah Ajakan Ketua PCM Brondong Terhadap Lembaga Pendidikan Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share