Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inilah Ajakan Ketua PCM Brondong Terhadap Lembaga Pendidikan Muhammadiyah

MuhammadiyahLamongan.com – Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong, Drs Mat Iskan, memberikan ajakan dan pencerahan yang inspiratif pada acara latihan bersama Tapak Suci yang dihadiri oleh 2730 siswa dari MI-SD Muhammadiyah seKecamatan Brondong. Acara berlangsung dengan semangat di depan Gedung Dakwah Muhammadiyah Brondong pada hari Kamis (19/10/2023).

Dalam sambutannya, Mat Iskan dengan tulus mengajak kepala sekolah, guru, dan siswa untuk mengikuti latihan Tapak Suci ini dengan penuh kesungguhan. Menurutnya, latihan ini tidak hanya sekadar kegiatan fisik, melainkan juga sarana untuk membangun karakter kedisiplinan dan ketangkasan siswa, yang akan menjadi modal berharga dalam kehidupan mereka di masa depan.

Mat Iskan juga mendorong para kepala MI dan SD Muhammadiyah seKecamatan Brondong untuk aktif menyelenggarakan latihan Tapak Suci di lembaga masing-masing. Dia berharap agar latihan ini dapat menjadi program unggulan sekolah dan madrasah, yang tidak hanya mendidik siswa secara akademis, tetapi juga memperkuat nilai-nilai kehidupan.

Dalam penghujung sambutannya, Mat Iskan memberikan dorongan kuat kepada semua kepala sekolah, madrasah, dan dewan guru untuk mengelola lembaga pendidikan mereka dengan penuh kesungguhan. Dia meyakini bahwa melalui upaya bersama, lembaga pendidikan Muhammadiyah di Kecamatan Brondong dapat berkembang, maju, dan meraih prestasi yang membanggakan.

Ajakan dan semangat dari Ketua PCM Brondong ini diharapkan akan memotivasi para pelaku pendidikan Muhammadiyah di daerah tersebut untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi perkembangan siswa dan lembaga pendidikan mereka. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Prof Hilman Latief Akan Hadir di Pengukuhan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Brondong

Next Post

Buku Sejarah Muhammadiyah Lamongan Menembus Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share