Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Darul Arqam 2: Ini Harapan Kader Nasyiah Kabupaten Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) Lamongan menggelar pengkaderan yang penuh semangat, Darul Arqam ke-2. Acara prestisius ini digelar di gedung Al-Ittihad Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, pada hari Sabtu-Ahad (16-17/9/2023).

Ketua PDNA Lamongan, Arika Karim, S.HI, S.Pd, dengan penuh antusiasme menyampaikan bahwa pengkaderan Darul Arqam Nasyiatul ‘Aisyiyah ke-2 (DANA 2) ini dihadiri oleh 43 pemimpin dari Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Lamongan.

Dalam sambutannya, Arika Karim berharap agar semua peserta Darul Arqam 2 dapat tumbuh menjadi kader yang berdedikasi, mampu mengamalkan ajaran Islam dengan sempurna, dan terampil dalam mengemban tanggung jawab pimpinan Nasyiatul ‘Aisyiyah. Dia juga menekankan pentingnya peran mereka dalam menggerakkan roda organisasi menuju Nasyiah Lamongan yang lebih maju.

Selaras dengan semangat pengkaderan ini, tema besar yang diusung dalam Darul Arqam 2 PDNA Lamongan adalah “Membentuk kader perempuan yang berkualitas dan militan menuju Nasyiah Lamongan yang berkemajuan.” Tema ini diharapkan akan memberikan dorongan dan semangat yang kuat bagi peserta untuk mencapai potensi maksimal mereka.

Panitia Darul Arqam 2 PDNA Lamongan, yang dipimpin oleh Siti Fatimah, S.Pd, telah merencanakan penyampaian 6 materi yang berharga dalam acara ini. Para pemateri akan membahas topik-topik penting seperti ke-Muhammadiyah-an, Psikologi Sosial, Al-Islam, ke-Organisasian dan Manajemen Organisasi, ke-NA-an dan bedah AD-ART, serta Hubungan Manusia dan Komunikasi Organisasi.

Acara ini dibuka dengan baik oleh pemateri pertama, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Moh Anwar, yang memberikan wawasan mengenai ke-Muhammadiyah-an kepada seluruh peserta Darul Arqam 2 PDNA Lamongan pada hari Sabtu (16/9/2023).

“Semoga acara ini menjadi langkah awal yang berarti bagi pembentukan kader perempuan berkualitas yang akan mendorong kemajuan Nasyiah Lamongan,” pungkas Moh Anwar. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inilah Sambutan Perdana Ketua PDPM Lamongan Periode 2022-2026

Next Post

LDK PDM Lamongan Mencerahkan, Menyegarkan dan Menggembirakan: Dakwah yang Menginspirasi Komunitas Pedagang Keliling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share