Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Inilah Sambutan Perdana Ketua PDPM Lamongan Periode 2022-2026

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan telah sukses diselenggarakan di Takerharjo, Kecamatan Solokuro pada hari Ahad, (10/9/2023). Acara bersejarah ini menandai pemilihan Ketua PDPM Lamongan periode 2022-2026 yang baru.

Ketua terpilih Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan untuk periode tersebut adalah Husnul Abid Saputra. Dalam sambutan perdananya yang disampaikan pada pukul 00.50 WIB pada acara penutupan Musyda ke-12 PDPM Lamongan, Husnul Abid Saputra dengan rendah hati menyampaikan beberapa pesan penting.

Pertama-tama, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Lamongan atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan anggota formatur terpilih. Ia menganggap pemilihan ini sebagai amanah dari musyawirin, dan berharap atas pertolongan Allah agar dirinya, sebagai Ketua, dan formatur yang terpilih, dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, Husnul Abid Saputra mengajak semua formatur, terutama Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Lamongan, untuk terus bekerjasama dalam mensukseskan semua rangkaian agenda organisasi dalam satu periode mendatang. Ia menekankan pentingnya kolektif kolegial dalam tubuh organisasi, dengan harapan bahwa hal ini akan dijalankan dengan sebaik-baiknya di semua tingkatan, mulai dari tingkat daerah, cabang, hingga ranting.

Semangat dan komitmen Ketua terpilih Husnul Abid Saputra untuk memimpin PDPM Lamongan periode 2022-2026 diharapkan akan membawa organisasi ini menuju kesuksesan yang lebih besar dalam melayani masyarakat dan mengembangkan potensi pemuda di Kabupaten Lamongan. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inilah 13 Formatur PDPM Lamongan Periode 2022-2026

Next Post

Darul Arqam 2: Ini Harapan Kader Nasyiah Kabupaten Lamongan

Read next
0
Share