Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Himaka UMLA: Tingkatkan Kesolidan Lewat Makrab

MuhammadiyahLamongan.com – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaka) Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) sukses menggelar acara Malam Keakraban (Makrab) selama dua hari, pada Selasa-Rabu (21-22/5/2024). Acara ini diadakan di Vila Panorama Pacet, Mojokerto, dengan tujuan utama meningkatkan kebersamaan dan solidaritas di antara mahasiswa akuntansi UMLA.

Ketua Himaka, Siti Azkiyah Nur Fadhilah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini dirancang untuk menciptakan suasana kekeluargaan di antara anggota Himaka. “Sesuai dengan nama acaranya, Makrab, kami berharap dapat saling mengenal dan membangun rasa kebersamaan satu sama lain,” ujarnya.

Vila Panorama Pacet dipilih sebagai lokasi acara karena suasananya yang sejuk dan asri, serta pemandangan yang memukau, memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh peserta. Kehadiran alam yang menawan menambah keakraban di antara peserta yang hadir.

Acara ini melibatkan berbagai elemen penting di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMLA, termasuk Gubernur FEB, panitia yang terdiri dari mahasiswa semester 4 dan 6 prodi akuntansi, serta seluruh peserta dari semester 2 prodi akuntansi, yang merupakan sasaran utama acara ini.

“Acara ini sudah dipersiapkan sangat lama dengan beberapa proses, mulai dari perencanaan, pengajuan, dan persetujuan dari pembina Himaka, kemudian merancang pembentukan panitia sampai pada puncaknya. Alhamdulillah, acara dapat terlaksana dengan khidmat,” lanjut Siti Azkiyah dengan penuh rasa syukur.

Selain meningkatkan rasa kebersamaan, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa semester 2 dengan anggota Himaka dari semester 4 dan 6. “Goals dari acara ini adalah mengenal sifat atau karakter antara mahasiswa semester 2 dengan anggota Himaka,” tambahnya.

Ia juga berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan solidaritas dan memberikan pengalaman berharga bagi periode selanjutnya. “Semoga dapat menjadi wadah untuk teman-teman Himaka sehingga dapat meningkatkan solidaritas dan memberikan pengalaman untuk periode selanjutnya,” harapnya. (*)

Reporter Vina Indriani. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kuasai dan Kolaborasi dalam Mewujudkan Pemuda Negarawan

Next Post

UMLA Satu-Satunya Kampus di Acara Lamongan Medical Week 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share