Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

UMLA Satu-Satunya Kampus di Acara Lamongan Medical Week 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menjadi satu-satunya institusi pendidikan tinggi yang diundang untuk berpartisipasi dalam acara Lamongan Medical Week 2024. Acara yang bertempat di halaman gedung Lamongan Sport Center (LSC) pada hari Kamis (23/5/2024) ini mayoritas dihadiri oleh rumah sakit dan klinik yang ada di Lamongan. Kehadiran UMLA sebagai satu-satunya kampus dalam acara tersebut menjadi sorotan tersendiri.

Bdn. Sulistyawati, Kepala Lembaga Informasi dan Komunikasi (Lesikom) UMLA, menyampaikan rasa bangganya terhadap undangan tersebut. “Kami merasa bangga saat UMLA diundang untuk berpartisipasi dan menjadi satu-satunya kampus dalam acara Lamongan Medical Week 2024,” ujarnya.

UMLA mendirikan stan di acara tersebut dengan berbagai aktivitas menarik. “Kami mendirikan stan yang menawarkan cek kesehatan dan juga ada permainan kincir pintar berhadiah seputar organ tubuh untuk anak-anak. Tidak hanya itu, kami di sini juga membagikan brosur guna mempromosikan UMLA kepada para pengunjung,” ujar salah satu dosen Fakultas Ilmu Kesehatan UMLA.

Bdn. Sulistyawati juga mengungkapkan harapannya agar stan UMLA menjadi yang paling populer di acara tersebut. “Kami berharap agar stan UMLA menjadi stan terpopuler di acara Lamongan Medical Week ini dan pastinya kami berharap juga agar UMLA ini menjadi lebih populer dan mahasiswa baru di tahun-tahun berikutnya lebih banyak,” tambahnya. (*)

Reporter Maulana Fa’iq Ash-Shiddiqi. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Himaka UMLA: Tingkatkan Kesolidan Lewat Makrab

Next Post

Paduan Suara PRNA Labuhan Memukau pada Pengukuhan Bersama PCPM dan PRPM se-Cabang Brondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share