Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Paduan Suara PRNA Labuhan Memukau pada Pengukuhan Bersama PCPM dan PRPM se-Cabang Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong sukses menggelar acara pengukuhan bersama Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) se-Cabang Brondong. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong pada hari Sabtu (25/5/2024).

Acara yang penuh khidmat ini dihadiri oleh seluruh pimpinan di jajaran PCPM Brondong dan dua puluh satu PRPM se-Cabang Brondong. Selain itu, turut hadir unsur tamu undangan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Brondong, dan para alumni PCPM Brondong, PCA, PCNA dan PRNA seCabang Brondong.

Acara pengukuhan bersama semakin menarik dan meriah dengan hadirnya paduan suara dari PRNA Labuhan. Dengan berpakaian kebanggaan NA dan berselendang kain hitam bertuliskan Nasyiatul ‘Aisyiyah menambah rasa anggun dalam berformance.

Sulistinah selaku dirijen paduan suara menyampaikan bahwa tim paduan suara dari PRNA Labuhan menyanyikan beberapa lagu sebelum pengukuhan pimpinan yakni lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, Mars Pemuda Muhammadiyah, dan Mars Nasyiatul ‘Aisyiyah yang dibawakan dengan kompak, suara merdu dan sangat memukau.

Lanjutnya ia menyampaikan bahwa ada dua lagu yang dinyayikan sebagai lagu hiburan ditengah-tengah acara pengkuhan yaitu lagu dengan judul sepohon kayu dan taman jurug. Kedua lagu ini mampu menghibur seluruh yang hadir. “Semoga dengan semakin berpartisipasi aktif tim paduan suara PRNA Labuhan dalam setiap kegiatan organisasi di tingkat ranting maupun cabang akan menambah kualitas dan kompetensi mereka dalam seni tarik suara,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

UMLA Satu-Satunya Kampus di Acara Lamongan Medical Week 2024

Next Post

Jampala Tingkatkan Kepemimpinan dan Teamwork Pandu Penghela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share