Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Jampala Tingkatkan Kepemimpinan dan Teamwork Pandu Penghela

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung dengan penuh keceriaan dan antusiasme. Acara yang digelar di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari Selasa hingga Kamis, (21-23/5/2024).

M. Saifur Rohim, Ketua Dewan Sugli Wilayah (DSW) HW Jawa Timur, mengapresiasi Jampala sebagai sebuah event yang sangat dinanti oleh semua pandu penghela di seluruh penjuru Kabupaten Lamongan. “Jampala adalah sebuah event yang ditunggu oleh semua pandu penghela di seluruh penjuru kabupaten Lamongan, dimana kita bisa mengasah kemampuan kita di bidang kepanduan terutama di HW. Jampala adalah wadah kita untuk menjalin silaturahmi sesama pandu penghela, wadah kita untuk saling mengenal satu sama lain,” ujarnya.

Selama Jampala berlangsung, ia merasakan kembali semangat yang telah lama menghilang. Ia menyatakan bahwa acara ini tidak hanya menekankan pada prestasi, tetapi juga mengajarkan seluruh peserta tanggung jawab sebagai seorang pemimpin. “Selama Jampala berlangsung saya merasakan aura yang sudah lama menghilang, tidak hanya prestasi tapi di Jampala seluruh peserta diajarkan tanggung jawab menjadi seorang pemimpin yang setiap saat harus mengkondisikan anggota kawannya yang selalu mengingatkan jika melakukan kesalahan. Teamwork yang luar biasa itulah nilai utama dari event Jampala ini,” katanya.

Ia juga mengungkapkan rasa senangnya bisa terjun langsung dalam event Jampala ini dan bertemu dengan pandu penghela se-Lamongan. Ia berharap dengan adanya event ini, kualitas pandu penghela di Lamongan semakin baik dan terus meningkat. “Saya sangat senang dan bangga bisa terjun langsung di event Jampala ini, bisa ketemu pandu penghela se-Lamongan. Saya berharap dengan adanya event ini menjadikan kualitas pandu penghela di Lamongan menjadi lebih baik dan terus membaik,” pungkasnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Paduan Suara PRNA Labuhan Memukau pada Pengukuhan Bersama PCPM dan PRPM se-Cabang Brondong

Next Post

Buku Menjadi Penulis Produktif sebagai Cinderamata kepada Sekretaris PDM Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share