Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Implementasikan Trilogi, IMM Gelar Ta’jil Berjalan

takjilMuhammadiyahLamongan.com – Momentum bulan Ramadhan di manfaatkan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Paciran Lamongan, dengan melaksanakan kegiatan social, yakni membagikan takjil di jalan raya, (ta’jil berjalan).

Menurut Lina Setiawati Bidang Tabligh dan Kajian Islam PK IMM STIT Muhammadiyah Paciran., kegiatan tersebut sudah berjalan kedua kalinya di setiap bulan ramadhan. “Karena dibulan ini, penuh keberkahan dan semua amal perbuatan di lipatgandakan. Ini juga adalah bentuk kepedulian pada sesama, skaligus untuk mempererat silaturahim sesama muslim” terang Lina Setiawati yang sekaligus sebagai Ketua Panitia bagi takjil.

Senada dengan hal tersebut Alfian Ridho Illah Ketua Umum PK IMM STIT Muhammadiyah Paciran, mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengaplikasikan nilai trilogi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yakni intelektual, humanis dan religious. “Ini adalah penerapan dari nilai humanitas kader IMM” Jelasnya, meskipun dibawah guyuran hujat lebat tapi tetap semangat berbuat kebaikan.

Acara ini dilaksanakan kerjasama dengan Fokal IMM STIT, bertema “menjalin silaturahim dengan berbagi di bulan yang penuh berkah bersama IMM STIT M PACIRAN” pembagian ta’jil di mulai pukul 16.00wib sampai menjelang maghrib bertempat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) Paciran. Ta’jil sebanyak 200 bungkus habis dibagikan kepada para pengguna jalan mulai dari sepeda motor, becak motor, mobil, truk. Setelah itu dilanjutkan dengan buka bersama. (Kholis)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Silaturrahim Ramadhan, PRM Dikunjungi Muspika

Next Post

Prof. Dr. Muazar Habibi : Muhammadiyah Berkemajuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share