Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PRNA Moropelang Bersama Lazismu Beri Santunan Yatim dan Lansia

muhammadiyahlamongan-Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah (PRNA) Moropelang bekerjasama dengan Lazismu Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Babat Lamongan mengadakan kegiatan Buka Bersama, Jum’at (31/5) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut PRNA Moropelang dan Lazismu PCM Babat  juga memberi  santunan Yatim dan Lanjut Usia (Lansia) di Komplek Perguruan Muhammadiyah Moropelang tersebut.

“Terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja dengan ikhlas dan kepada Lazismu yang bersedia untuk membantu kegiatan ini, dan santunan khusus untuk lansia NA mengantar kerumahnya”  kata Ketua PRNA Moropelang, Zulik Astutik.

Dalam kegiatan yang bertema berbagi itu indah, menyerahkan 42 paket santunan kepada anak yatim dan fakir miskin, sedangkan untuk lansia berupa sembako.

Perwakilan Lazismu, Maghfur memberikan apresiasi kepada NA Moropelang yang telah melaksanakan kegiatan ini. “Dalam Bulan ramadhan ini, Lazismu selalu mensupport kepada ortom cabang atau ranting untuk kegiatan baksos, mudah-mudahan bermanfaat” ungkap  Maghfur. (Zood)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kajian Ramadhan PRNA Patihan, Hakekat Muslimah Sejati

Next Post

Kajian PC IPM Pucuk, Di Penghujung Bulan Ramadhan Merupakan Hari Yang Penuh Berkah dan Banyak Keistimewaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share