Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Buku Menjadi Penulis Produktif sebagai Cinderamata kepada Sekretaris PDM Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong telah sukses menyelenggarakan acara pengukuhan bersama PCPM dan PRPM se-Cabang Brondong. Acara ini tidak hanya berfokus pada pengukuhan, tetapi juga diisi dengan studium general yang menghadirkan Dr. Piet Hizbullah Khaidir, S.Ag, MA sebagai pemateri utama. Acara berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong pada hari Sabtu, (25/5/2024).

Dr. Piet Hizbullah Khaidir memberikan materi dengan gaya yang kalem, penyampaian yang sistematis, dan kisah inspiratif. Hal ini diharapkan dapat memotivasi Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah se-Cabang Brondong untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Setelah sesi penyampaian materi, ia menerima dua cinderamata. Yang pertama adalah piagam ucapan terima kasih dari PCPM Brondong, dan yang kedua adalah sebuah buku karya Ma’in, S.HI, anggota MPID PDM Lamongan sekaligus ketua MPID PCM Brondong periode 2022-2027. Buku tersebut berjudul “Menjadi Penulis Produktif”.

Ma’in, selaku penulis buku, menjelaskan bahwa ia sengaja memberikan cinderamata buku tersebut kepada Dr. Piet karena ia juga memberikan testimoni dalam buku “Menjadi Penulis Produktif”. Ma’in berharap Dr. Piet berkenan menjadi narasumber atau pembahas buku tersebut pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Pustaka Informasi dan Digitalisasi (MPID) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jampala Tingkatkan Kepemimpinan dan Teamwork Pandu Penghela

Next Post

Piagam Penghargaan Para Pejuang KOKAM Diberikan PCPM Brondong Periode 2023-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share