Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Piagam Penghargaan Para Pejuang KOKAM Diberikan PCPM Brondong Periode 2023-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong sukses menggelar acara pengukuhan bersama Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) se-Cabang Brondong. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong pada hari Sabtu (25/5/2024).

Yang menambah haru dan bangga dalam acara pengukuhan bersama ini adalah pemberian piagam penghargaan bagi para pejuang KOKAM Brondong dari beberapa periodesasi oleh PCPM Brondong periode 2023-2027. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan loyalitas tinggi yang ditunjukkan oleh para anggota KOKAM.

Ketua PCPM Brondong periode 2023-2027, Murofa’um Fariq, menyampaikan bahwa ada beberapa pejuang KOKAM Brondong yang dianggap sangat berjasa dan memiliki loyalitas tinggi karena mereka telah menjadi bagian dari KOKAM melintasi beberapa periode. Para pejuang KOKAM yang mendapatkan piagam penghargaan tersebut adalah Sabit Purwanto, Doni Ali Nugroho, Semijan, dan Muntholib.

Ia berharap, dengan adanya piagam penghargaan ini, para kader KOKAM se-Cabang Brondong dapat terinspirasi dan termotivasi untuk terus mengasah diri, meningkatkan kompetensi, dan mempertahankan loyalitas terhadap organisasi. “Semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi khususnya bagi para kader KOKAM se-Cabang Brondong untuk terus mengasah diri, meningkatkan kompetensi dan loyalitas terhadap organisasi di setiap kegiatan sebagai garda terdepan tim keamanan,” tuturnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Buku Menjadi Penulis Produktif sebagai Cinderamata kepada Sekretaris PDM Lamongan

Next Post

Peringati Milad ‘Aisyiyah ke-107, PCA Tikung Gelar Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share