Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Himbau Baitul Arqam, PDA Lamongan Selenggarakan Workshop Sistem Pengkaderan ‘Aisyiyah

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Lamongan menyelenggarakan Workshop Sistem Pengkaderan ‘Aisyiyah (SPA) di Gedung Dakwah Muhammadiyah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan pada hari Sabtu (18/5/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Milad ‘Aisyiyah ke-107 M.

Workshop ini menghadirkan Diyanah Mufidati, S.Ag S.Pd, sebagai narasumber, dengan tema “Memperkokoh dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta”. Acara tersebut dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari utusan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) se-Kabupaten Lamongan, Ketua Majelis dan Lembaga PDA Lamongan, serta anggota Majelis Pembinaan Kader dan Majelis Tabligh dan Ketarjihan PDA Lamongan.

Ketua panitia, Eny Normawati, SE, menjelaskan bahwa Workshop Sistem Pengkaderan ‘Aisyiyah ini bertujuan untuk mensosialisasikan himbauan PDA kepada PCA se-Lamongan agar segera melaksanakan Baitul Arqam ‘Aisyiyah. “Baitul Arqam ‘Aisyiyah ini bertujuan agar kader ‘Aisyiyah memiliki pemahaman Sistem Pengkaderan ‘Aisyiyah serta memiliki komitmen mengembangkan, mensosialisasikan, mempertahankan, dan memperjuangkan ideologi Muhammadiyah,” ujarnya.

Selain itu, peserta Baitul Arqam diharapkan memiliki kesatuan sikap, integritas, wawasan, cara berpikir, dan bertindak dalam mengembangkan visi dan misi ‘Aisyiyah. Ia menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat soliditas dan kapasitas kader dalam mendukung dakwah kemanusiaan semesta yang diusung oleh ‘Aisyiyah.

Dengan diadakannya Workshop Sistem Pengkaderan ‘Aisyiyah ini, PDA Lamongan berharap dapat mencetak kader-kader yang tidak hanya memahami tetapi juga mampu menerapkan dan mengembangkan nilai-nilai dan ideologi Muhammadiyah dalam kehidupan sehari-hari serta dalam berbagai kegiatan organisasi. (*)

Reporter Listi Iklimah. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Workshop Sistem Perkaderan ‘Aisyiyah Sukses Diselenggarakan

Next Post

Lomba Buket Bumbu Sachet Semarakkan Milad NA Ke-93

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share