Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Lomba Buket Bumbu Sachet Semarakkan Milad NA Ke-93

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Milad Nasyiatul ‘Aisyiyah yang ke-93, Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Paciran menggelar acara unik dan kreatif, yaitu lomba merangkai buket dari bahan bumbu sachet. Acara ini diselenggarakan di Desa Sumurgayam dan berhasil menarik perhatian banyak peserta dan penonton pada hari Jum’at (17/5/2024).

Dalam sambutannya, Siti Khotimah, Ketua Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Sumurgayam, menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat kader muda Nasyiah dalam berorganisasi. “Semangat dan kreativitas kalian adalah bukti nyata bahwa kita bisa membuat sesuatu yang berbeda dan menarik,” ujarnya.

Riza Apriliana, Ketua PCNA Paciran, mengungkapkan harapannya agar setiap peserta dapat mengeksplorasi bakat yang dimiliki dan menunjukkan kreativitas tanpa batas dalam merangkai buket. “Kami berharap lomba ini bisa menjadi ajang bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam menciptakan sesuatu yang unik dan estetik,” tambahnya.

Ia juga membacakan petunjuk teknis lomba, dengan menegaskan kriteria penilaian yang meliputi kreativitas, keindahan, kerapian, dan kekompakan. Kriteria ini diharapkan dapat memotivasi peserta untuk memberikan hasil terbaik mereka.

Lomba merangkai buket bumbu sachet ini diikuti oleh 18 ranting di Kecamatan Paciran. Antusiasme peserta terlihat sangat tinggi, mengingat ini adalah pengalaman pertama mereka dalam membuat buket dari bahan yang tidak biasa. Seluruh peserta berusaha menunjukkan kreativitas dan inovasi mereka dalam merangkai berbagai bumbu sachet menjadi buket yang menarik dan estetis. (*)

Reporter Aris Mazidah. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Himbau Baitul Arqam, PDA Lamongan Selenggarakan Workshop Sistem Pengkaderan ‘Aisyiyah

Next Post

Muhammad Farid Ridlwan Pimpin PC IPM Brondong 2023-2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share