Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Muhammad Farid Ridlwan Pimpin PC IPM Brondong 2023-2025

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) ke-17 Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Brondong sukses diselenggarakan di MI Muhammadiyah 04 Ngesong pada hari Jumat-Sabtu, (17-18/5/2024). Musycab ini dihadiri oleh seluruh utusan dari PR IPM se-Cabang Brondong, yang terdiri dari 20 ranting.

Hasil pemilihan dalam Musycab ini menetapkan Muhammad Farid Ridlwan sebagai Ketua, Deffi Inistianingsih sebagai Sekretaris, dan Nada Hilaliyah Ramadhani sebagai Bendahara untuk periode 2023-2025. Muhammad Farid Ridlwan, yang berasal dari PR IPM Geneng Indah, menyampaikan bahwa kepemimpinan baru ini dipilih oleh 45 peserta musyawirin.

Muhammad Farid Ridlwan menegaskan bahwa prioritas utama dalam kepemimpinannya adalah memperkuat komunikasi antara pimpinan cabang dan pimpinan ranting IPM se-Cabang Brondong. Menurutnya, komunikasi yang intensif antar pimpinan sangat penting untuk mempercepat realisasi dan kesuksesan program-program yang telah dicanangkan, serta untuk memperkuat kembali PR IPM yang dinilai belum optimal.

Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya pengembangan pengkaderan dan keilmuan di tubuh IPM. Ia berharap melalui upaya ini, IPM dapat melahirkan kader-kader yang memiliki nalar kritis dan konstruktif, sehingga dapat memperkuat internalisasi organisasi dan mengembangkan gerakan eksternalisasi organisasi.

“Semoga gagasan positif ini dapat digerakkan bersama guna mewujudkan tema besar Musycab PC IPM Brondong ke-17 yakni ‘Merajut Kebersamaan, Membangun Ikatan’ dalam kurun waktu dua tahun ini,” ujarnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Lomba Buket Bumbu Sachet Semarakkan Milad NA Ke-93

Next Post

MI Muhammadiyah 16 Paciran Gelar Munaqosah Hafalan Alquran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share