Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketua PDPM Lamongan: Menuju Masa Depan Berkilau

MuhammadiyahLamongan.com – Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan, M. Anang Nafi’uzzaki, S.Kep. Ners, memberikan sambutan yang penuh semangat pada Pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 PDPM Lamongan di Desa Takerharjo, Kecamatan Solokuro, pada hari Ahad (10/9/2023).

Dalam sambutannya, M. Anang Nafi’uzzaki, S.Kep. Ners., menyampaikan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Dia juga dengan tulus memohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan Musyda kali ini.

Mengenai tantangan Covid-19, Anang Nafi’uzzaki menekankan bahwa meskipun dihadapkan dengan pandemi ini, PDPM Lamongan telah berhasil tetap berkontribusi dalam menjalankan roda organisasi kepemimpinannya.

Selanjutnya, Anang Nafi’uzzaki juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Lamongan atas semangat dan dedikasinya dalam periode ini. Dalam upaya mendukung KOKAM, PDM berkontribusi dengan dana sebesar 50 juta untuk pembelian atribut KOKAM.

Anang Nafi’uzzaki juga memaparkan empat pilar utama yang akan menjadi fokus dalam periode kepemimpinannya, yaitu literasi, kaderasisasi, advokasi, dan kemandirian ekonomi.

Pada akhir sambutannya, Ketua PDPM Lamongan ini mengajak semua anggota untuk mencintai Pemuda Muhammadiyah sebagaimana kita mencintai anak-anak kita. Dia berpesan agar kita melihat segala tindakan mereka dari sisi yang positif dan memahami bahwa pemuda adalah aset berharga yang perlu diperjuangkan dan didukung.

“Semoga Musyda ke-12 PDPM Lamongan ini menjadi awal yang baik untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, serta mampu membawa kemajuan dan kebaikan bagi pemuda Muhammadiyah di Lamongan,” pungkasnya. (*) 

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PC IMM Lamongan Sukses Mengadakan Musycab IMM Ke-19

Next Post

Pesan Bijak Sekretaris PDM Lamongan untuk Pemuda Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share