Fathan Faris Saputro Penulis juga peraih Award lomba menulis Kemenag Kabupaten Lamongan, peraih juara lomba Hari Pers Nasional, dan kader IMM Lamongan

Gelar Muskom ke XII, Anggi Maulana Terpilih sebagai Ketua Umum PK IMM Ibnu An Nafis UMLA

1 min read

MuhammadiyahLamongan.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Ibnu An Nafis Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom) untuk mencari ketua baru. Terpilih Anggi Maulana menggantikan M. Ainun Naim Ardianto yang telah satu tahun menjabat.

Sidang berlangsung sampai pleno 4 dan terpilihlah Ketua Umum Komisariat Ibnu An Nafis yang baru yaitu Anggi Maulana bersama sekretaris umum Windy Rahayu Xitri dan bendahara umum, Shofiyah Salsabilah yang akan menjabat di tahun 2021-2022.

“Musyawarah komisariat adalah awal dan akhir sebuah kepemimpinan. Dengan dilaksanakannya muskom ini, diharapkan IMM Ibnu An Nafis lebih maju dan progresif serta merupakan kegiatan tahunan dalam mempersiapkan kepengurusan selanjutnya,” ucap Ainun A’ang Khunaifi selaku Ketua Panitia Muskom.

“Muskom merupakan proses pergantian kepemimpinan, menandakan bahwa setiap generasi akan berganti ke arah yang baru. Saya mengucapkan selamat kepada IMMawan Anggi selaku ketua umum terpilih dan dengan pergantian nahkoda baru, maka estafet kepemimpinan diharapkannya berlayar ke arah yang lebih baik lagi.” ucap M. Ainun Naim Ardianto Ketua Umum PK Ibnu An Nafis periode 2019-2020.

“Semoga kita dapat membawa sebuah perubahan dalam diri kader IMM dan kepada masyarakat luas, menanamkan ideologi IMM pada setiap diri kader Ibnu An Nafis, supaya nantinya program kerja dari setiap bidang bisa sesuai dengan tujuan dan perjuangan IMM. Pada muskom ke 12 ini saya berpesan kepada setiap kader di Pimpinan Komsiairat Ibnu An Nafis agar dapat melakukan sebuah perubahan dalam aspek religiusitas, intelektualitas dan humanitas,” ucap Anggi Maulana selaku Ketua Umum Ibnu An Nafis periode 2021-2022.

Anggi memaparkan visi beliau, ‘Menumbuhkan Jiwa Kader Kesehatan yang Tangguh di Era Digital’. Dengan mempunyai misi, pertama menumbuhkan ghirah IMM An-Nafis Sebagai Kader Kesehatan. Kedua pengamalan trilogi sebagai arah pergerakan. Ketiga mengupayakan kader IMM yang cakap digital. Keempat, mengoptimalkan strategi dakwah di era digital. Pungkasnya (Fathan Faris Saputro)

Fathan Faris Saputro Penulis juga peraih Award lomba menulis Kemenag Kabupaten Lamongan, peraih juara lomba Hari Pers Nasional, dan kader IMM Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *