Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

IMM STIT Muhammadiyah Paciran Gelar Baksos

PK IMM STIT Muhammadiyah Paciran saat gelar Baksos

Muhammadiyahlamongan.com-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) STIT Muhammadiyah Paciran menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kandang Semangkon Paciran. Jum’at (27/7) hingga Ahad (29/7) ini.

Ketua Alumni Darul Arqom Dasar (DAD) Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) STIT Muhammadiyah Paciran Immawan Muhammad Fikriansyah, kegiatan tersebut  sebagai bentuk Rencana Tindak Lanjut (RTL) pasca DAD kemarin.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk Rencana Tindak Lanjut (RTL) pasca DAD kemarin, berharap nanti teman-teman alumni DAD tidak hanya mendapatkan ilmu dibangku perkuliahan tapi juga dapat mengaplikasikan ilmunya ke masyarakat”. kata Immawan Muhammad Fikriansyah, pada muhammadiyahlamongan.com.

Menurutnya, kegiatan tersebut  dilaksanakan selama 3 hari. Dan  fokusnya untuk mengajar kepada anak-anak TPA tentang pendidikan agama.

Di sisi lain Ketua Bidang Dakwah Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kandang Semangkon Paciran,  Hamdan Nur, S.Ag. berharap kegiatan yang digelar Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) STIT Muhammadiyah Paciran tersebut mampu mempenagruhi masyarakat untuk menjadi lebiah baik.

“IMM membuat kegiatan yang mampu berpengaruh merubah masyarakat menjadi baik” harap Hamdan.

Pria  yang juga sebagai Ta’mir Masjid Darusalam Kandang Semangkon Paciran  itu juga menegaskan ilmu yang dipelajari ketika berada di IMM manfaatnya akan dipetik dikemudian hari ketika nanti diaplikasikan ke masyarakat.

 

Bakti Sosial (Baksos) yang digelar PK IMM STIT Muhammadiyah Paciran tersebut juga dihadiri oleh PRM dan ortomnya yang didukung sepenuhnya oleh masyarakat setempat. (Kholis)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Agar Mampu Teruskan Kepemimpinan Persyarikatan, Santri Muhammadiyah Harus Aktif Berorganisasi  

Next Post

Agar Cabang Kian Kreatif, PD IPM Lamongan Terus Lakukan Turba

Read next
0
Share