Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Agar Cabang Kian Kreatif, PD IPM Lamongan Terus Lakukan Turba

Muhammadiyahlamongan.com-Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Lamongan beberapa waktu terakhir terus melakukan turun ke bawah (Turba) ke cabang-cabang.

“Disamping bersilaturahmi Turba yang tidak mengenal waktu tersebut bertujuan untuk mendorong agar cabang semakin kreatif dalam menjalankan organisasi, berkolaborasi cabang satu dengan yang lain untuk bersinergi kian memajukan IPM” kata Ketua Umum PD IPM Lamongan, Irvan Syaifullah, kemarin.

Irva, panggilan Irvan Syaifullah, juga menjelaskan, pada tahun ini dibagi menjadi beberapa wilayah. Diantaranya wilayah lima meliputi cabang Pucuk, Sukodadi, dan cabang Sekaran
“Wilayah 8 meliputi cabang Laren, Maduran, Solokuro, Paciran, dan Cabang Brondong. Sedangkan wilayah 9 meliputi cabang Kalitengah dan Karangeneng” terangnya.

Irva, juga mengungkapan  kegiatan Turbanya bertempat di masing-masing wilayah seperti wilayah 5 di cabang Pucuk, wilayah 8 di cabang Solokuro dan wilayah 9 di cabang Kalitengah.

Selain bertujuan agar cabang semakin kreatif, Turba tersebut juga mensosialisasikan program PD IPM kedepan, sosialisasi akreditasi cabang dan ranting, sosialisasi tuan rumah Musywil.

“Di sisi lain, Turba tersebut juga untuk melakukan inventasir kendala-kendala yang dihadapi cabang, kemudian dicarikan solusi terbaiknya sehingga organisasi terus berjalan sesuai dengan program kerja dan AD/ART” jelas Irvan menegaskan. (LIM)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

IMM STIT Muhammadiyah Paciran Gelar Baksos

Next Post

Penguasaan Tehnologi Informasi Penting Karena Simbol Kemajuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share