pilgub

MuhammadiyahLamongan.com – Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Babat  dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Babat serta sejumlah warga yang tergabung dalam Babat Peduli bertekad turut  menciptakan suasana aman dan nyaman dalam pelaksanaan seluruh tahapan  pemilihan Gubernur dan Wakil Bubernur Jawa Timur   mendatang.

Tekad bersama tersebut terungkap saat di Apel bersama Banser, Kokam dan Babat Peduli di Lapangan Wisata Puncak Wangi Babat, Minggu (21/1) siang.

“Bersama untuk menjaga agar suasana tetap kondusif  harus dilakukan sebagai salah satu tanggungjawab  Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam). Dan dalam menjaga stabilitas menjelang dan pelaksanaan seluruh tahapan Pilgub mendang, Kokam Babat bersama Banser Babat bertekad mengawal terus kondusifitas” kata Ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM)  Babat, Fastabiqul Khoirot, Minggu (21/1).

Baca Juga  Spirit Kemajuan Pendidikan

Kami berharap, lanjut Bi’ul, panggilan kebersamaan Fastabiqul Khoirot,  kondisi  yang ada di Babat dapat dicontoh oleh Kokam dan Banser di wilayah kecamatan lain di seluruh Kabupaten Lamongan.

“Saya rasa kebersamaan Kokam dan Banser di Babat dapat menjadi contoh di Kecamatan lain” ungkap Bi’ul serius.

Sementara itu Satkoryon Banser PAC Babat, Muhammad Akhwan, meyakini, suasana yang kondusif dipastikan menjadi faktor utama pelaksanaan seluruh tahapan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur mendatang.

Baca Juga  Puluhan Orang Rela Rambutnya Dibabat Habis Demi Muhammadiyah

“Masyarakat yang sudah memilik hak untuk memilih akan terasa nyaman untuk menuaikan haknya bisa suasana aman” jelasya serius.

Di sisi lain,  Ketua Babat Peduli, Rendra Hafiyullah, menegaskan  kebersamaan antara Banser dan Kokam serta masyarakat yang tergabung dalam Babat Peduli dalam kebersamaan  selama ini juga dilakukan dalam berbagai aktifitas sosial.

“Diantaranya  kita melukakan pendampingan terhadap pengobatan warga miskin, melakukan bedah rumah warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Babat”  tegas Rendra Hafiyullah. (Lek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here