Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kultum Penuh Inspirasi Warnai Jampala HW Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung dengan penuh keceriaan dan antusiasme. Acara yang digelar di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari Selasa hingga Kamis, (21-23/5/2024).

Jampala ini diikuti oleh ratusan peserta. Mereka berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang mendidik dan menghibur, termasuk lomba dan kegiatan kebersamaan lainnya. Selain itu, setiap malam setelah salat Maghrib dan Isya’, serta pagi hari setelah salat Subuh, acara diisi dengan kultum (kuliah tujuh menit) yang disampaikan oleh beberapa peserta Jampala. Kultum ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi pengetahuan agama dan inspirasi, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar peserta.

Ghozi, Wakil Ketua Kwarda HW Lamongan, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan penyelenggaraan acara ini. “Kami sangat bersyukur dan bangga dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta Jampala. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi dan hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para pandu HW,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dan menjadi agenda rutin Kwarda HW Lamongan. “Kami berharap Jampala ini dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan HW di masa mendatang. Semoga dengan semangat kebersamaan dan keikhlasan, kita dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat,” tambahnya.

Acara Jampala ini juga mendapat sambutan positif dari para peserta. Mereka mengaku sangat menikmati setiap kegiatan yang diadakan dan merasa mendapatkan banyak pengalaman berharga. “Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Kami belajar banyak hal baru dan bisa bertemu dengan teman-teman dari berbagai lembaga,” kata salah satu peserta. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Seminar Edukasi: Internet Sehat bagi Generasi Z

Next Post

Edukasi PPGD Warnai Tadabur Alam Jampala HW Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share