Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Lantunan Indah Tilawah oleh Siswi SMAM 9 pada Pembukaan Musyran Sedayulawas

MuhammadiyahLamongan.com – Pembukaan Musyawarah Ranting (Musyran) ke-13 Muhammadiyah dan ke-9 ‘Aisyiyah Sedayulawas menjadi momen yang syahdu dan hening ketika lantunan indah Tilawah Al-quran mengalun. Acara yang digelar di Perguruan Muhammadiyah Sedayulawas pada hari Selasa (1/8/2023) itu berhasil menambah kemeriahan dengan kehadiran para tokoh, termasuk Camat Brondong dan Kepala Desa Sedayulawas, serta dihadiri oleh ratusan peserta Musyran Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

Salah satu momen paling mengesankan dalam pembukaan Musyran tersebut adalah ketika Adzika Fairiza, siswi SMA Muhammadiyah 9 Sedayulawas, dengan suara lembut dan merdu memulai lantunan Tilawah Al-quran. Dengan penuh ketenangan, ia mampu menyampaikan beberapa ayat suci Al-quran yang mendalam langsung meresap ke dalam hati para peserta Musyran. Meskipun hanya beberapa ayat saja yang dibacakannya, dampak positifnya terasa begitu kuat, mempererat keimanan mereka.

Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam Tilawah Al-quran, Adzika Fairiza telah membawa kehadiran spiritual yang mendalam dalam acara ini. Lantunan suaranya yang indah menjadi sumber ketentraman jiwa, dan jelas terlihat bagaimana para peserta terasa terhubung dengan ayat-ayat suci yang dibacakannya. Suasana haru dan khidmat pun terasa menyelimuti seluruh ruangan saat lantunan ayat-ayat suci itu mengalun.

Adzika sendiri merasa terharu dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh para hadirin. Ia berkomitmen untuk terus berlatih dan memperbaiki diri guna memberikan lantunan Tilawah Al-quran yang lebih baik dan mendalam di masa mendatang. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Musyran Rasa Musyda

Next Post

Ketua PCM Brondong Ajak Warga Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Bangun Kepercayaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share