Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketua PCM Brondong Ajak Warga Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Bangun Kepercayaan

MuhammadiyahLamongan.com – Ketua Pimpina Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong, Drs Mat Iskan, mengemukakan pentingnya membangun kepercayaan antara pimpinan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dengan jamaahnya atau anggotanya. Pada acara pembukaan Musyawarah Ranting ke-13 Muhammadiyah dan ke-9 ‘Aisyiyah yang berlangsung di Perguruan Muhammadiyah Sedayulawas pada hari Selasa (1/8/2023), Mat Iskan memberikan kata sambutan yang mengajak semua warga Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah untuk saling membangun kepercayaan.

Mat Iskan menyadari bahwa kepercayaan merupakan aspek krusial dalam menjalankan organisasi. Untuk memastikan suksesnya kegiatan yang dilaksanakan oleh pimpinan, komunikasi yang baik dan komitmen tinggi dari pimpinan sangat diperlukan. Kepercayaan yang kuat antara pimpinan dan jamaah atau anggota akan menciptakan ikatan yang kokoh dan harmonis dalam menjalankan misi organisasi.

Dalam sambutannya, Mat Iskan juga menekankan pentingnya amanah sebagai pimpinan. Para pimpinan harus menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memenangkan kepercayaan dari jamaah dan anggota. Dengan adanya kepercayaan, organisasi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dapat bergerak maju dengan solid dan mampu mencapai tujuan bersama.

Di akhir sambutannya, Mat Iskan mengajak seluruh peserta Musyawarah Ranting untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang penuh kepercayaan, saling mendukung, dan berkomitmen tinggi dalam menjalankan kegiatan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Dengan membangun kepercayaan, ia yakin bahwa organisasi akan semakin kuat dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Lantunan Indah Tilawah oleh Siswi SMAM 9 pada Pembukaan Musyran Sedayulawas

Next Post

Kokam Tim Keamanan Musyran Sedayulawas yang Sigap dan Cekatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share