Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Lazismu Beri Penghargaan Siswa dan Insentif Guru Hebat

muhammadiyahlamongan.com-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu Lamongan) terus bergerak dalam pentasyarufan program bidang pendidikan.  Salah satunya adalah melalui program Guru Teladanku dan Ustad Ustadzah ku.

Program Teladanku dan Ustad Ustadzah ku ini menjangkau seluruh guru TPA TPQ  dan juga guru SD/MI,  SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se Kabupaten  Lamongan dengan pemberian penghargaan kepada murid berupa school kids dan insentif bagi guru guru hebat dan inspiratif. 

“Program ini sudah berjalan genap satu tahun sejak diresmikan,  dan hari ini sengaja kami langsung turun ke sekolah sekolah dan TPA untuk bertemu dengan murid dan guru,” ungkap Direktur eksekutif Lazismu Lamongan, Irvan Shaifullah, Sabtu (8/9) saat Penyerahan Piagam dan insentif di Ponpes Ulul Albab Keduungpring,

Disampaikan oleh Irvan,  Lazismu Lamongan punya Program unggulan dalam menopang pendidikan di Lamongan, khususnya di Muhammadiyah.  Pertama program ustad ustadahku,  yang sudah berjalan genap satu  tahun. Program ini berupa pemberian insentif setiap bulan kepada guru guru TPA TPQ.  

“Kedua adalah program guruku teladanku.  Yaitu dengan mengadakan polling instagram atas tulisan murid murid SD sampai SMA yang mengisahkan tentang guru inspiratif nya” ungkapnya. 

Program ini secara khusus membantu guru guru yang tulus ikhlas dalam memberikan pengajaran kepada anak anak.  Dan secara khusus murid murid,  akan semangat sekolah dengan pemberian school kita yang baru, InsyaAllah bulan depan akan kami mulai buka kembali untuk program gelombang dua, “pungkas irvan. (Lazizmu)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pentingnya Belajar dan Berdakwah Islam

Next Post

Kurang dari sebulan, MTsM 15 Lamongan Raih Dua Juara Bergensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share