Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Memperingati Milad Muhammadiyah Ke-111 dan Pengukuhan PRNA Singgang Periode 2022-2026

MuhammadiyahLamongan.com – Di Masjid Al Istikmal, Singgang, Lamongan, telah berlangsung dengan khidmat acara peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 dan pengukuhan Pimpinan Ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah (PRNA) Singgang periode 2022-2026, Jumat (24/11/2023). Acara ini menjadi momentum bersejarah dengan kehadiran tokoh-tokoh Muhammadiyah yang sangat dihormati.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PDM Lamongan, Ustadz Masroin Assafani, M.A, sebagai pemateri utama. Eni Sri Rahayu, S.Si, selaku Ketua PCNA Sugio, beserta TIM Musyran seCabang Sugio turut menghadiri acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan semangat kebersamaan.

Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Singgang, Suparnadi, S.Kom, menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara yang diwarnai dengan kajian. Ia juga mengapresiasi PRNA Singgang yang mampu melanjutkan roda organisasi Muhammadiyah Singgang dengan semangat dan tanggung jawab yang tinggi.

“Ucapan terima kasih kepada jajaran PRNA Singgang yang mampu melanjutkan roda organisasi Muhammadiyah Singgang dengan optimal, dengan semangat dalam menjalankan tanggung jawab, serta kedepan akan menjadi generasi penerus di Muhammadiyah,” ujar Suparnadi.

Ketua PRM Singgang juga memberikan permintaan maaf dengan tulus, berharap bahwa Musyran yang dilaksanakan secara sederhana tidak menjadi penghalang aktifitas dalam berorganisasi.

“Dengan Musyran yang dilaksanakan secara sederhana bersama seluruh anggota NA yang ada di ranting, semoga tidak menjadi penghalang aktif dalam berorganisasi,” tambahnya.

Ketua PRM juga memberikan dukungan kepada PRNA Singgang, berharap agar mereka tetap semangat dan optimis dalam menjalankan organisasi sesuai dengan tujuan Muhammadiyah. Dia juga meminta dukungan dari PCNA Sugio untuk memberikan pendampingan yang optimal.

“Dengan ini kami meminta kepada PCNA Sugio, agar memberikan pendampingan serta dukungan untuk PRNA Singgang supaya mampu melaksanakan kegiatan baik di ranting, cabang maupun daerah secara aktif,” katanya.

Sebagai penutup, Suparnadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Ustadz Masroin Assafani, M.A. Ia mengakui bahwa kehadiran beliau di tengah-tengah kesibukannya merupakan hal yang sangat luar biasa.

“Ditengah-tengah padatnya kegiatan beliau, bisa menyempatkan hadir di Ranting Muhammadiyah Singgang ini merupakan hal yang sangat luar biasa,” tambahnya.

Dengan komitmen setia warga Muhammadiyah Singgang sebagai landasan utama berdakwah di Muhammadiyah, Suparnadi mengajak semua untuk mengikuti tausiyah dari Ustadz Masroin Assafani, M.A, agar dapat menjalankan Muhammadiyah dan agama Islam sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW. (*)

Reporter Novita Dwi Nur Hidayah. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PCM Brondong Peringati Milad Muhammadiyah Ke-111: Ketua PWM Jatim Tekankan Empat Kriteria Insan Terdidik

Next Post

Hari Guru: Siswa MI Muhammadiyah 08 Tulung Ingatkan Pentingnya Sapaan, Tidak Menyapa di Ibaratkan Kipas Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share