Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Profesor Din Syamsuddin

Migrasi Jamaah, dan Munculnya Idola Baru di Muhammadiyah

Profesor Din SyamsuddinMuhammadiyahLamongan.com – Selain untuk mempererat hubungan, silaturahim antar warga persyarikatan, juga dapat menyambung rasa. Pengajian ini selain sebagai cara menuntut ilmu, silaturahim sekaligus sebagai sarana untuk saling bertukar fikiran, informasi dan motivasi antar pimpinan, Tegas, Drs. Shodikin, M.Pd, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lamongan, saat menyampaikan sambutan pada Pengajan PDM Lamongan, Minggu (29/01) di SMK Muhammadiyah 5 Babat.

Lebih Lanjut Drs. Shodikin, M.Pd, menerangkan bahwa perlu terus ditingkatkan konsolidasi hati, karena dengan itulah kebaikan akan semakin mudah kita lakukan secara bersama-sama,tanpa ada rasa saling curiga dan buruk sangka.

Barulah setelah itu pencerahan hati dan pencerahan fikiran, akan mampu didapatkan, Terang Drs. Shodikin, M.Pd

Pada Kesempatan yang sama Dr. Biyanto, M.Ag, menjelaskan bahwa Muhammadiyah saat ini mulai mengerakkan Jihad ekonomi, karena saat ini 2 % kelompok bangsa menguasai kelompok 50% mayoritas.

Dr. Biyanto, M.Ag, juga memaparkan, saat ini mulai adanya migrasi jamaah dan muncul tokoh-tokoh idola baru dikalangan Muhammadiyah, Seperti Rizieq Shihab dan Bahtiar Nashir, hal tersebut ditengarai karena kejenuhan dan ketimpangan ekonomi. Jelasnya, sambil tersenyum

Dalam acara tersebut hadir, Prof. Dr. M. Din Syamsuddin, MA, selaku pembicara, Danramil, Kapolsek, Camat babat dan PCM, PRM, serta ortom Se-Kabupaten Lamongan. (Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tapak Suci Harus Membela Yang Lemah, Bukan Menindas Yang Lemah

Next Post

Luruskan Kiblat Bangsa, Jangan Biarkan Keuangan Maha Kuasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share