Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

milad-muhammadiyah

Kesederhanaan Pelantikan Dan Milad Muhammadiyah, Kontribusi Nyata Sosial Dan Masyarakat

milad-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com20 November 2016, di pendopo kecamatan Kembangbahu Pimpinan Cabang Muhammadiyah kembangbahu mengadakan Milad Muhammadiyah ke-107 dan pelantikan bersama , PCM, PCA, IPM secara sederhana dan hikmad. Dengan memaknai Pelantikan dan milad muhammadiyah tersebut, forum komunikasi karyawan RSML meprakarsai kegiatan donor darah dan screening kesehatan serta Khitanan massal yang mana dalam khitanan tersebut dengan jumlah peserta khitan sebanyak 11 peserta khitan.

Donor darah yang langsung dilaksanakan petugas dari PMI kabupaten Lamongan telah menurunkan petugasnya sejumlah 5 petugas serta pendonor darah yang sampai saat ini telah terdaftar sejumlah 13 orang, dalam acara donor darah ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mendonorkan darahnya “ SETETES DARAH ANDA NYAWA BAGI MEREKA “ motivasi dan tujuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah:

  1. turut menyumbangkan darah untuk kemanusiaan.

  2. Meningkatkan syiar Muhammadiyah di masyarakat.

  3. Kerja nyata layanan kesehatan ke masyarakat

Dalam penyelenggaraan screening kesehatan tersebut, melakukan tes tensi darah, pemeriksaan gula darah serta pemeriksaan asam urat, semua kegiatan screening yang ada penyakit pelayanan bagi penderita adalah gratis.

Dengan pertimbangan penyakit tersebut banyak diderita dimasyarakat kadang tanpa disadari, dan apabila penyakit di atas tidak dapat penangan khusus/ secara tepat akan membahayakan kesehatan bagi penderita.

Dan apabila dari peserta screening kesehatan tersebut ada yang mengalami diantara beberapa penyakit tersebut akan ditangani langsung oleh Munadi (Surya Medika Kembangbahu), Heru (Ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah Kembangbahu) dan dr. Susi Budhi Lestari (tempat praktek pribadi yang bertempat tinggal di Ranting Kedungmegarih) sesuai kedekatan tempat tinggal masing masing penderita. Adapun bagi peserta khitan untuk cek-up akan menyesuaikan kedekatan dari tempat tinggal masing. (edo)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Launching Pashmina Nasyiatul Aisyiyah Dan Pelayanan Kesehatan HW

Next Post

Pengunduran Diri Ketua PWPM Jawa Timur Bukti Tidak Ada Soliditas Pimpinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share