Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

MIM 16 Paciran Sukses Gelar Apel Perdana Semester Genap: Semangat Guru dan Prestasi Siswa Menyala

MuhammadiyahLamongan.com – MI Muhammadiyah 16 Pondok Pesantren Karangasem Paciran sukses menyelenggarakan apel perdana semester genap pada hari Selasa (2/1/2024) di halaman MIM 16 Paciran. Para siswa yang bertugas sebagai apel perdana memperlihatkan semangat dan keberanian yang tinggi, mencerminkan keberhasilan pembinaan petugas apel oleh para guru MIM 16 Paciran.

Kepala MIM 16 Paciran, Ni’ayah, S.Ag, menyampaikan bahwa apel perdana berlangsung dari pukul 07.00 hingga 08.00 WIB dan diikuti oleh 352 peserta didik dan 37 guru dengan tertib, lancar, dan sukses. Ni’ayah mengajak semua dewan guru dan peserta didik untuk senantiasa bersyukur atas nikmat Allah, dengan keyakinan bahwa rasa syukur akan menambah nikmat.

Dalam sambutannya, Ni’ayah meminta dewan guru untuk selalu melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai guru dengan semangat, dedikasi tinggi, serta melibatkan kegiatan belajar mengajar yang menyenangkan dan ramah anak. Motivasi juga diberikan kepada para siswa untuk terus semangat belajar, meraih prestasi, dan menggapai cita-cita mulia. Selain itu, para siswa diingatkan untuk menjaga akhlak mulia di setiap tempat yang mereka tempati.

Ni’ayah mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua dewan guru dan para siswa atas kerjasama dan dedikasi mereka selama ini terhadap MIM 16 Paciran. Ucapan tersebut mencerminkan apresiasi atas semua upaya yang telah dilakukan dalam membangun semangat guru dan mencapai prestasi siswa di semester genap tahun pelajaran 2023/2024. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Nikmatnya Menjadi Guru Juga Penulis

Next Post

PRNA Solokuro: Struktur Baru dan Semangat 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share