Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Waruwetan Tampil Berbeda

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Ranting (Musyran) Ke-4 Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Waruwetan yang digelar pada Ahad (22/10/23) muncul dengan semangat yang luar biasa di Aula Muhammadiyah Ranting Waruwetan. Kegiatan ini mengusung tema “Membumikan Islam Berkemajuan Menuju Waruwetan Jaya”.

Acara dimulai dengan pawai berhadiah yang melibatkan seluruh warga Muhammadiyah Waruwetan, yang berjalan mengitari sudut desa. Pawai tersebut dirangkaikan dengan sambutan dari ustadz Mubarok S. IP di halaman Masjid Nurul Huda, dan diikuti oleh undian hadiah yang dipercantik oleh penampilan santri Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA).

Pembukaan Musyawarah Ranting dimulai pukul 08:30, dihadiri oleh Pimpinan Nahdlatul Ulama, Muslimat Ranting Waruwetan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah, ‘Aisyiyah Pucuk, dan seluruh Warga Muhammadiyah Waruwetan. Acara berlangsung lancar dan penuh khidmat hingga berakhir.

Salah satu sorotan utama dari Musyran ini adalah pemilihan kepemimpinan. Ali Rosyad S. Sos terpilih sebagai Ketua Ranting Muhammadiyah Waruwetan, sementara ‘Aisyiyah akan dipimpin oleh Suharwati, dan Nasyiatul ‘Aisyiyah akan dipegang oleh Dwi Arinda.

Ali Rosyad S. Sos., dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa Ranting Muhammadiyah Waruwetan tetap eksis hingga saat ini, aktif dalam membangun desa terutama dalam bidang agama. Hal ini tidak terlepas dari dukungan Organisasi Otonom Muhammadiyah yang turut membantu dan mendukung upaya tersebut.

Supiki M.Pd., Pengurus PCM Pucuk, menyatakan kekagumannya terhadap keseluruhan acara. Musyawarah Ranting Muhammadiyah Waruwetan tampil berbeda dengan semarak yang luar biasa, juga menciptakan peluang bagi silaturahmi dan sinergi dengan saudara kita dari Nahdlatul Ulama dan Muslimat. (*)

Reporter Andy Rahmat Prayogo. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Peduli Kemanusiaan, Nasyiah Pucuk Galang Donasi Palestina

Next Post

HIMA EKSYAR UMLA Memberikan Sedekah Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share