Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Musycab Ke-4 PCNA Turi Menguatkan Gerakan Ranting Nasyiah

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Turi mengadakan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-4 dengan tajuk “Memajukan Perempuan Muda, Menguatkan Gerakan Ranting Nasyiah” pada hari Jum’at (11/8/2023) di Gedung Dakwah PCM Turi.

Acara yang berlangsung hikmat tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Katua PDNA Lamongan, Arika Karim, SH. I., Ketua PCM Turi, H. Sapuwan, S.Pd., Camat Turi, Bakti Aprianto, SH. MM., Ketua PCA Turi, Isnawati, S. Ag., Ketua PCPM Turi, Rifai, dan Pendiri PCNA Turi, Luluk Azulfa Syamsi. Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan narasumber dalam sesi Instagram Live Nasyiah yang membahas topik ekonomi, dengan Drs. H. Ikhsan (Korbid BUMM MEK PDM) dan Ati Imayati, SE. (Intrepreneur Lamongan Megilan) sebagai pembicara.

Ketua PDNA Lamongan, Arika, menyatakan kekagumannya terhadap semangat, totalitas, dan dedikasi kader-kader PCNA Turi, meskipun jumlah mereka relatif sedikit. Beliau berharap bahwa semangat mereka yang luar biasa ini dapat menjadi inspirasi dan teladan bagi yang lain.

Dalam sambutannya, Arika berpesan bahwa Nasyiah harus menjadi gerakan putri Islam yang unggul dan bersatu dalam misi Nasyiatul ‘Aisyiyah. Ia menegaskan bahwa tidak ada alasan atau rintangan yang boleh menghalangi langkah mereka.

Ketua PCM Turi, H. Sapuwan, menekankan bahwa Musyawarah Cabang ini adalah langkah baru untuk meningkatkan semangat dan inovasi dalam organisasi. Ia berharap agar PCNA Turi terus berkembang dengan komitmen yang kuat dan konsisten. Menurutnya, prinsip bahwa “Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin” adalah kunci kesuksesan, dan kesabaran serta keikhlasan sangat diperlukan dalam menjalankan roda organisasi ini.

Camat Turi, Bakti Aprianto, juga memberikan pesan kepada PCNA Turi. Ia mendorong agar PCNA Turi terus berinovasi untuk mencerdaskan anak-anak menjadi generasi yang sholeh dan sholehah, serta menjadi inspirasi bagi generasi muda. Ia juga menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara kecamatan Turi dan PCNA Turi dalam mendukung program pemerintah, terutama dalam penanganan masalah stunting dan lingkungan.

Acara berlangsung dengan penuh semangat dan harapan. Musycab ke-4 PCNA Turi ini diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam perjalanan PCNA Turi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan generasi muda di kecamatan Turi. (*)

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Wakil Ketua PDNA Lamongan Sabet Juara 3 Duta Baca Lamongan

Next Post

Drumband Surya Nada MIM 09 Labuhan Tampil Menghipnotis Penonton Karnafal Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share