Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Nuget Aneka Rasa Turut Semarakkan Pelantikan PDM dan PDA

nugetMuhammadiyahLamongan.com – Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Lamongan disemarakkan dengan berbagai macam industri kreatif saudagar muda muhammadiyah.

Nuget Aneka Rasa produksi UMKM turut dipamerkan dalam kegiatan tersebut. Arif Rahman pengusaha mengungkapkan, usaha nuget ini saya jalankan kurang lebih sudah 5 tahun, dengan mempekerjakan tetangga sekitar dan teman dekat.

Selain Itu, pengembangan dan inovasi pembuatan nuget ini juga didukung dengan banyaknya teman-teman persyarikatan yang mempunyai usaha pendukung.

Bahan-bahan pembuatan nuget ini banyak disuport dari teman yang mengembangkan budidaya kelinci, cacing, ikan gabus, ikan lele, kerjasama tersebut akan terus dikembangkan, untuk mendukung dan mengembangkan kreatifitas masing-masing. Lanjut Arif Rahman Sekretaris Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Pucuk.

Sinergitas antar saudagar muda tersebut akan memperkuat sector ekonomi persyarikatan muhammadiyah, juga mampu mengurangi pengangguran dikabupaten lamongan. (zulfikar)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Selamat Datang Bapak Ketua PP Muhammadiyah Dan Ketua PP Aisyiyah

Next Post

Shodikin Ajak Mewujudkan Lamongan Berkemajuan

Read next
0
Share