Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Shodikin Ajak Mewujudkan Lamongan Berkemajuan

shodikinMuhammadiyahLamongan.com – Setelah resmi dilantik dan mendapatkan SK dari PWM Jawa Timur, Drs. Shodikin,M.Pd langsung menyampaikan pidato pertamanya di hadapan Ketua  umum PP Muhammadiyah, DR. Haedar Nashir, M.Si, dan DR.Saad Ibrahim. MA serta  ribuan undangan yang memadati tempat pelantikan di STIKES Muhammadiyah Lamongan.(07/05).

Dalam sambutannya, ketua umum PDM Lamongan Shodikin, M.Pd mengatakan bahwa dirinya menjadi pimpinan Daerah Muhammadiyah bukan berarti yang terbaik, tetapi karena terpilih yang terpenting adalah kerjasama dan saling mengingatkan apabila ada kesalahan.

“kami orang yang terpilih bukan yang terbaik, tidak perlu banyak janji yang penting bekerja sesuai dengan program kerja muhmmdiyah.Mohon dukungan yang besar dan apabila ada kesalahan mohon diingatkan,”ujarnya, Senin.

Shodikin menuturkan Dalam rumah besar Muhammadiyah menjadi tempat belajar memimpin dan dipimpin, memberi dan menerima, yang semua itu untuk merajut potensi yang ada dalam Muhammadiyah.

“Karena itu, mari kita ciptakan harmoni internal di jamiyah Muhammadiyah, membangun Lamongan berkemajuan, kita kerjasama dengan pemkab Lamongan, ormas untuk mewujudkan Lamongan yang berkemajuan,”Pesannya.(nul)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Nuget Aneka Rasa Turut Semarakkan Pelantikan PDM dan PDA

Next Post

Bupati Harap Universitas Muhammadiyah Lamongan Segera berdiri

Comments 1
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share