Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bupati Harap Universitas Muhammadiyah Lamongan Segera berdiri

sambutan-bupatiMuhammadiyahLamongan.com – Bupati Lamongan, H.Fadeli setelah memberikan ucapan selamat kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Lamongan periode 2015 – 2020, usai dilantik Ketua PWM Jawa timur di Stikes Muhammadiyah Lamongan, berharap program Muhammadiyah bisa bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Lamongan. pada Sabtu siang.(07/05).

Muhammadiyah telah banyak membantu dalam Kemajuan – kemajuan dilamongan, semua itu dapat dilihat dari Indek Kesejahteraan masyarakat yang terdiri dari 3 hal yaitu bidang pendidikan, bidang kesehatan dan bidang ekonomi.

“Sumber daya manusia berkemajuan harus diwujudkan, anak anak lamongan harus pintar, tingkat nasional dan internasional dibidang pendidikan lamongan telah banyak berprestasi.” Jelasnya.

Saya berterima kasih Pendidikan-pendidikan di muhammadiyah yang telah banyak membantu mengembangkan SDM di kabupaten Lamongan.

“Kami memohon kepada Bapak PP Muhammadiyah untuk membantu agar Universitas Muhammadiyah Lamongan segera berdiri” tegas Fadeli .

Dalam Bidang Kesehatan muhammdiyah telah banyak memberikan sumbangsihnya, terbukti dengan rumah sakit dan balai kesehatan disetiap kecamatan.

Disektor Ekonomi, program gemerlap (gerakan membangun ekonomi lamongan berbasis pedesaan) demi mewujudkan ekonomi kerakyatan, lamongan menjadi penghasil padi terbesar di jawa timur, penghasil ikan terbesar di jawa timur, perlu adanya kerjasama antara pemerintah dan muhammadiyah untuk mengembangkan program tersebut.

Ada satu tanggung jawab bagi PDM Lamongan yang harus segera ditanggapi terkait meningkatnya angka perceraian, “menurut laporan kemenag lamongan ada sekitar 12% kasus perceraian pada tahun lalu”, ungkap Bupati.

Fenomena tersebut muhammadiyah harus segara merumuskan strategi dakwah berkemajuan untuk mengurangi permasalahan tersebut.(Tim)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Shodikin Ajak Mewujudkan Lamongan Berkemajuan

Next Post

Launching Web Muhammadiyah Lamongan Oleh DR.KH. Haidar Nashir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share