Redaksi MuhammadiyahLamongan.com hadir di tengah derasnya arus informasi dari media pemberitaan online. Dan menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Lomba Pengenal Berprestasi IV se-Korwil Jatim, Tim HW Ponpes Al Mizan Juara Umum 1 Regu Putri dan Juara Umum 2 Regu Putra

1 min read

muhammadiyahlamongan- Lomba Pengenal Berprestasi (LPB) IV se-Korwil Jawa Timur yang berlangsung di Pondok Diklat Hizbul Wathan Jawa Timur, Purwosari, Pasuruan telah usai. Dan Tim Hizbul Wathan (HW) Al Mizan yang mewakili Kwarda Lamongan dinobatkan sebagai juara umum 1 bagi regu putri dan juara umum 2 untuk regu putra.

Ketua Wilayah HW Jawa Timur, Ramandha Harun Arroesyied, mengucapan selamat buat kepada seluruh peserta yang mengkuti Lomba LPB IV Jatim dan mendoakan untuk seluruh peserta agar tetap semangat berlatih ilmu Ke-HWan dan belajar untuk hidup mandiri.

“Selamat atas regu-regu yang telah menjuarai lomba LPB IV ini. dan bagi yang menang janganlah kalian membusungkan Dada dan bagi yang kalah janganlah kalian menundukkan kepala dan tidak boleh terlengah karena kalian semua telah mewakili di kabupaten masing-masing. Karena acara ini dikemas dengan berfastabiqul Khoirot, berlomba-loba dalam hal kebaikan” kata Ramandha Harun Arroesyied,

Sementara itu, Millah Mauludiyah Hanif, Pinru regu Putri Kwarda Lamongan mengaku sangat bersyukur dan berterimakasi kepada Allah swt, karena hanya atas kehendaknya kami dapat memperoleh juara umum regu terbaik putri.

“Janganlah berhenti melangkah demi pandu Hizbul Wathan karena sebagai Pandu Hizbul Wathan kita terwujud untuk mengharumkan nama Organisasi Muhammadiyah, bangsa, dan Negara. dan harapanya untuk Hizbul Wathan Almizan kedepanya semoga para pandunya semakin bersungguh-sungguh dalam memahami ilmu ke-HWan dan meraih banyak Prestasi kedepanya” ungkapnya.
Hal yang sama disampaikan pembina Hizbul Wathan PonPes Almizan, Ahsanul Arham yang sangat bersyukur dan cukup puas atas hasil yang telah diraih anak-anak pada LPB IV kali ini, meskipun kami hanya 1 minggu mempersiapkan kegiatan ini namun kami dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Harapan kami semoga di LPB V yang akan datang anak-anak dapat ikut serta kembali serta mampu mempertahankan apa yang telah diraih pada LPB IV tahun ini. Setelah ini tidak ada kata berleha-leha lagi karena anak-anak harus fokus untuk mempersiapkan LPB V yang akan dilaksanakan pada awal bulan Maret” katanya berharap.

Dalam LPB IV Jawa Timur tersebut Pondok Pesantren Almizan Muhammadiyah Lamongan yang letaknya di belakang patung Monumen Kadetsuwoko itu berhasil meraih diantaranya Juara Umum 1 regu putri, Juara Umum 2 regu putra, Juara 1 Lomba P2HW putra, juara Lomba P2HW putri, Juara 1 Lomba KIM putri, Juara 1 Lomba Doa sehari hari putra.

Selain itu juga berhasil meraih Juara 1 Lomba Cerdas cermat putra, Juara 1 lomba Cerdas cermat putri, Juara 1 Lomba pidato kebangsaan putra, Juara 1 lomba pidato kebangsaan putri, juara 1 Lomba Pionering putra, juara 1 lomba Jurnalistik putri, juara 1 Lomba Fotografi putri, juara 1 Lomba Halang rintang putra, juara 1 Lomba Semboyan dan isyarat putri, juara 1 Lomba menaksir putri, juara 2 Lomba beribadah putra.

Kemudian juara 2 Lomba doa sehari hari putri, juara 2 Lomba puisi kebangsaan putri, juara 2 Lomba peta pita Putri, lomba menaksir putra, juaara 2 Lomba KIM putra, juara 2 Lomba panorama sket putri, juara 2 Lomba masak rimba putra, juara 2 Lomba bivak putra, juara 2 Lomba kompas putra, juara 2 Lomba jurnalistik putra, juara 3 lomba English corner putra, juara 3 Lomba peta pita putra, juara 3 Lomba semboyan dan isyarat putra, juara 3 Lomba panorama sket putra, dan juara 3 Lomba kompas putri. (Alfain Jalaluddin Ramadlan)

Redaksi MuhammadiyahLamongan.com hadir di tengah derasnya arus informasi dari media pemberitaan online. Dan menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *