Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

SD Muhammadiyah Lamongan Kembali Raih Prestasi di Olimpiade Ahmad Dahlan

44 sec read

muhammadiyahlamongan-Olimpiade Ahmad Dahlan 2020 yang dilaksanakan pada Hari Ahad (23/2) di Ponpes Modern Muhammadiyah Paciran Lamongan yang diadakan oleh Majelis Dikdasmen PDM Lamongan itu yang bertajuk Olimpiade Ahmad Dahlan se eks Karisedinan Bojonegoro, SD Muhammadiyah Lamongan kembali berhasil Meraih Juara Umum.

Menurut salah satu guru pembina SD Muhammadiyah Lamongan, Ust Qurrota A’yun bahwa keberhasilan SDM Lamongan pada Olimpiade ini tidak lepas dari usaha para ustadz/ustadzah dan juga kesungguhan dari anak-anak dalam menerima bimbingan dan kesungguhan dalam berkompetisi.

“Alhamdulillah pada Olimpiade Ahmad Dahlan tahun ini SD Muhammadiyah Lamongan berhasil mendapatkan juara umum, dengan perolahan di Bidang Ismuba juara 1 yaitu Muh Raja Abror, juara 3 yaitu Putri Aulia dan juara harapan 1 yaitu Qonita” terang Qurrota A’yun.

Selain itu, lanjutnya, matematika juara 3 yaitiu Yesa. Sedangkan di IPS juara 2 yaitu Muh Hafes Faras.

Sebelumnya dalam sambutanya Olimpiade Ahmad Dahlan 2020 itu, PDM Lamongan, Bapak Yazid, menyampaikan bahwa olimpiade ini sebagai ajang untuk mengetahui sejauhmana kemampuan anak anak dalam bidang akademik dan non akademik.

“Kita berharap agar Olimpiade ini berjalan dengan lancar” jelasnya.

Sedangkan Ketua Majelis Dikdasmen PDM Lamongan menyampaikan bahwa Olimpiade kali ini diikuti se eks karesidenan Bojonegoro dan juga peserta dari Kediri, yang secara keseluruhan berjumlah 1.148 peserta. Peserta terbagi dalam beberapa bidang studi, Ismuba, Matematika, IPA, IPS dan Bahasa Inggris. (Imam Masyhud)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *