Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

MPK PDA Lamongan Turut Meriahkan pada Pembukaan Musyda IPM

MuhammadiyahLamongan.com – Auditorium Budi Utomo Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) dipadati oleh peserta yang antusias dalam acara Musyawarah Daerah (Musyda) XIX Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Lamongan pada hari Sabtu (9/3/2024). Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Majelis Pembinaan Kader Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (MPK PDA) Lamongan.

Dalam pembukaan acara, tampak Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Drs. Anwar, M.Pd, dan Wakil Rektor UMLA, H. Alifin, SKM, M.Kes, serta Wakil Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur, Ipmawan Galang Tito Pamungkas, turut menghadiri acara tersebut. Tak hanya itu, para kader IPM se-daerah Lamongan juga turut memeriahkan suasana.

Salah satu momen penting dalam acara tersebut adalah kehadiran Listi Iklimah dan Isro’im Maghfiroh sebagai utusan personalia baru di MPK PDA Lamongan. Kehadiran mereka menandai dukungan terhadap terselenggaranya Musyda serta memberikan motivasi bagi kader muda Muhammadiyah untuk selalu aktif dalam pergerakan organisasi dan menjadi pelopor dakwah.

Listi Iklimah, dalam pernyataannya, menyampaikan optimisme melihat jumlah peserta Musyda yang mencapai 290 kader IPM. Menurutnya, Muhammadiyah akan semakin solid dalam pergerakannya karena kader-kader yang terlatih sejak dini untuk mewujudkan visi dan misi dakwah Muhammadiyah di Lamongan. Sementara itu, Isro’im Maghfiroh, meskipun tidak pernah menjadi Ipmawati, menyampaikan kesan mendalam akan semangat perjuangan kader IPM Lamongan. (*)

Reporter Isro’im Maghfiroh. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Al-Uswah Prinsip Kepemimpinan Rasulullah Mewarnai Acara Pembukaan Musyda IPM

Next Post

Bidang Tabligh IMM Ibnu Taimiyah Mengadakan Pelatihan Khatib dan Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share