Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Orang Tawadhu’ Akan Diangkat Drajatnya

muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Tergesa-gesa sesuatu perbuatan dilarang oleh Allah SWT, karena tergesa-gesa itu adalah bisikan setan. Hati harus dalam keadaan tenang dan tentram. Demikian disampaikan oleh Ustad Sanusi,wakil Sekertaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pucuk  saat mengisi kajian Ramadhan ke-II Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tanggungan, bertempat di Masjid Darul Arqom Tanggungan , Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan.

Menurut Sanusi, seseorang berjalan ke Masjid sedangkan sudah komat harap jalan biasa tidak boleh tergesa-gesa. Karena orang yang berjalan ke Masjid itu amalanya akan di catat sebagai mana seseorang dalam menjalankan ibadah sholat.

Lanjut Sanusi, Apabila orang ketika mendengarkan komat pada saat pergi ke Masjid melakukan perbuatan yang tergesa-gesa dikhawatirkan akan terjadi sesuatu di jalan, ujarnya.

Orang yg berjalan di muka bumi harus bersifat rendah diri atau tidak sombong. Orang yang tawadhu’ akan diangkat drajatnya oleh Allah SWT, ungkap Sanusi.

Kegiatan Kajian Ramadhan dan Buka Bersama yang diselenggarakan sepekan sekali  selama bulan Ramadhan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah Tanggungan selama bulan Ramadhan diikuti seluruh warga Muhammadiyah setempat. (Rusli)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

IPM Siap Cetak Kader Pemimpin dan Pendakwah

Next Post

Muhammadiyah Lamongan Harus Bangun SDM Hadapi Era Industrialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share