Proses Pengiriman bantuan Panti Asuhan Aisyiyah Babat

muhammadiyahlamongan.com-Sebagai rasa peduli terhadap korban bencana di Sigi – Sulawesi, Panti Asuhan Aisyiyah Babat  mengikirimkan bantuan berupa paket sembako  berisi beras, minyak, dan susu.

“ Semoga hal ini sedikit meringankan beban korban bencana di sana” kata Pimpinan Panti Asuhan Aisyiyah cabang Babat,  Susilowati Mansyur, Jum’at (2/11) siang.

Selain itu, lanjutnya, Panti Asuhan Aisyiyah cabang Babat juga mengirimkan  bantuan pakaian baru serta sejumlah uang yang sudah dimasukan ke dalam  sejumlah amplop dengan harap amplop amplop tersebut dapat langsung di bagikan ke masing-masing keluarga korban bencana.

Baca Juga  Dulu Duet Di PCPM Sekarang Duet Di PC Muhammadiyah

” Tidak berpatokan pada jumlahnya, namun inilah keiklhasan kami untuk saling membantu sesama yang sedang tertimpa musibah ” terang  Pimpinan Panti Asuhan di Jalan Cokroaminoto No 72 Kelurahan Babat tersebut.

Sembako, pakain baru dan sejumalh uang  bantun tersebut  pengririmanya dititipkan kepada  Komunitas  Beramal dengan Iklas atau Berkas yang juga sedang pengirimkan bantuan ke Sigi Sulawesi.

Baca Juga  PCM Babat Akan Libatkan Siswa SMK Muhammadiyah Dalam Musycab Mendatang

“Selanjutnya  oleh anggota Berkas disalurkan kepada para korban bencana.Semoga bisa membantu meringankan beban saudara kita korban gempa.  Kami juga berdoa agar semoga mereka diberi ketabahan serta kesabaran menghadapi musibah ini. Dan Kami beryakinan dibalik musibah tersebut ada hikmah yang besar ”   ungkap Susilowati, panggilan Susilowati Mansyur. (LIK PDM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here