Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

PDM Lamongan Luncurkan MPID: Menuju Era Digital yang Terampil

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan secara resmi mengesahkan susunan personalia Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi (MPID) dalam acara yang digelar di Aula PDM Lamongan, Rabu (24/5/2023). Acara tersebut dihadiri oleh 12 orang Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, termasuk Ketua dan Sekretaris Majelis dan Lembaga yang menerima Surat Keputusan (SK) untuk masa jabatan 2022-2027.

Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi PDM Lamongan merupakan wadah yang bertugas untuk mengelola dan memajukan literasi serta digitalisasi di lingkungan PDM. SK yang diserahkan secara resmi oleh Wakil Ketua PDM Lamongan, Bapak Siswanto, menunjukkan komitmen yang kuat dari PDM dalam mengembangkan sumber daya informasi dan pengetahuan.

Siswanto berharap, dengan terbentuknya Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi ini, PDM Lamongan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menghadapi tantangan era digital serta meningkatkan kualitas kehidupan intelektual masyarakat Lamongan.

Sekretaris Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi PDM Lamongan, Wasis Budiono, S.Pd.I., menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PDM Lamongan. Semoga bisa bersama-sama menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan literasi di PDM Lamongan.

Acara penyerahan SK tersebut berlangsung sukses dan menimbulkan semangat baru bagi para anggota PDM Lamongan. Dengan adanya Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi yang tangguh, diharapkan PDM Lamongan dapat menjadi pusat pengetahuan yang berkualitas dan menjadi teladan bagi daerah-daerah lain dalam mengelola literasi dan digitalisasi.

Susunan Personalia Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi PDM Lamongan Periode 2022-2027:
Ketua: Sukirmanto
Wakil Ketua: Bhentar Firmandreas, S.H
Sekretaris: Wasis Budiono, S.Pd.I.
Wakil Sekretaris: Adi Familu

1. Divisi Pustaka dan Informasi
Koordinator: Fathan Faris Saputro, S.Pd.
Anggota: Ma’in, S.H.I; Roudlon Fauzani; Andy Rahmat Prayogo

2. Divisi Penguatan Jaringan dan Infrastruktur
Koordinator: Ustadzakari
Anggota: Bayu Anugrah Bahtiar; M. Rifa’i; Bagus Feriyanto; Lamim, S.Pd; Arian Yusuf, S.M. M.M.

3. Divisi Pengembangan Pusat Data dan Informasi
Koordinator: Minhadianto
Anggota: Sutoyo, S.Pd; M. Nuhan Fathoni, S.Pd; Nuril Fiqih Al Qomaru, S.Si; Amiril Mukminin, S.Kom; Teguh Trilaksono, S.Pd; Moch. Fattahur Razzaq, S.T; Djumain; M. Ardiansyah, S.Kom; Zainuddin, S.Pd; M. Ifrosin, S.HI; Zonson Mabrur; M. Luqman Hakim, S.ST

4. Divisi Media Digital
Koordinator: Muhammad Bagus Pribadi, SE.
Anggota: Arif Ardiansyah; Muhammad Sulton, S.M., M.M; Rislu Muhtadi, S.Ip.

5. Divisi Strategi Media
Koordinator: Baiturrahmat, S.T.
Anggota: Abdul Kholiq Hasan; Ghulamin Halim, A.Md.Kes

 

Reporter : Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PDM Lamongan Mengokohkan Lembaga Kerjasama Dakwah Multisektor

Next Post

Profil 9 Anggota PCM Brondong Periode 2022-2027

Read next
0
Share