Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pedagang Kaki Lima Meraup Rezeki di Jampala

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung dengan meriah dan membawa berkah bagi banyak pihak. Acara yang diadakan di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari Selasa hingga Kamis (21-23/5/2024).

Kemeriahan acara tidak hanya dirasakan oleh para peserta jambore, tetapi juga oleh para pedagang kaki lima yang memenuhi area sekitar Jampala. Mereka meraup rezeki dengan diserbu oleh para pembeli yang antusias menikmati aneka makanan dan minuman yang dijajakan. Stand-stand makanan berjejer rapi di sekitar lokasi, baik di luar maupun di dalam lapangan, menambah semarak kegiatan tersebut.

Salah satu pedagang, Ibu Ida, menjual berbagai macam makanan dan minuman di bawah merek “Sahnu Arjuna Moropelang.” Dibantu oleh anaknya, Rama, Ibu Ida sibuk melayani para pembeli yang terus berdatangan. Stand mereka menjual beragam menu seperti kebab Arjuna, burger, sosis bakar, ice boba, ice pelangi, ice kepal milo, dan pop ice. Pemilik dari usaha ini, Zainal, merasa sangat bersyukur atas antusiasme pengunjung yang membuat dagangan mereka laris manis.

Keberkahan dari acara Jampala ini tidak hanya dirasakan oleh para pedagang kaki lima. Warga sekitar, para peserta jambore, dan tamu-tamu yang datang turut menikmati berbagai kuliner yang tersedia. Antusiasme tinggi dari pengunjung membuat suasana Jampala semakin semarak dan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

“Agenda Jampala yang diselenggarakan oleh Kwarda HW Lamongan ini benar-benar membawa berkah bagi kami para pedagang. Banyak pengunjung yang membeli makanan dan minuman di stand kami, sehingga kami bisa mendapatkan rezeki lebih,” ungkap Ibu Ida dengan wajah sumringah. (*)

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inovasi Kreatif dalam Lomba Daur Ulang Mewarnai Jampala

Next Post

Keceriaan Ibu dan Anak Mancing Ikan Lele di Lokasi Jampala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share