Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Keceriaan Ibu dan Anak Mancing Ikan Lele di Lokasi Jampala

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung dengan penuh keceriaan digelar di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari Selasa hingga Kamis (21-23/5/2024).

Salah satu momen yang paling menarik perhatian adalah keceriaan yang terpancar dari wajah seorang ibu dan anak yang sedang memancing ikan lele di lokasi Jampala. Ibu tersebut adalah Mardiyah Utamining Budi, seorang perempuan asli Blitar yang menikah dengan warga Patihan. Bersama anaknya yang lucu, Reysyaka, yang berumur 20 bulan, mereka menikmati kegiatan memancing di kolam kecil.

Reysyaka dengan riangnya memainkan ikan di kolam kecil, sementara tangan mungilnya menggenggam erat seekor ikan lele bersama sang ibu. Wajahnya yang ceria memancarkan kebahagiaan, menambah semarak suasana Jampala.

Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan gebyar seni hingga berbagai mainan yang menarik bagi anak-anak. Kehadiran berbagai kegiatan tersebut tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga ajang edukasi dan interaksi sosial bagi masyarakat.

Acara yang dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan dan kebahagiaan, seperti yang terlihat dari interaksi hangat antara Ibu Mardiyah dan Reysyaka. Kegiatan Jampala yang penuh semangat dan keceriaan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, memberikan pengalaman berharga dan kenangan indah bagi seluruh peserta dan pengunjung. (*) 

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pedagang Kaki Lima Meraup Rezeki di Jampala

Next Post

Antusiasme Tinggi di Lomba Panahan Jampala HW Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share