Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Antusiasme Tinggi di Lomba Panahan Jampala HW Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung dengan penuh keceriaan dan antusiasme. Acara yang digelar di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari Selasa hingga Kamis, (21-23/5/2024).

Salah satu kegiatan yang paling dinanti dalam Jampala kali ini adalah lomba panahan. Abdul Nafik Mahmud, juri panahan Jampala, menjelaskan bahwa panahan merupakan olahraga yang sangat disukai oleh Rasulullah saw. “Lomba panahan Jampala tahun ini adalah lomba panahan pertama sejak HW Lamongan berdiri, dan alhamdulillah, antusiasme peserta sangat luar biasa. Semua peserta antusiasnya melebihi ekspektasi,” ungkapnya.

Tidak hanya para peserta yang berlomba, namun di akhir-akhir perlombaan juga diadakan challenge khusus untuk para pembina yang mendampingi. Tantangan ini tidak kalah seru, dan para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung para pembina mereka bertanding.

“Kami berharap dengan diadakannya lomba panahan ini, anak-anak semakin fokus dalam menatap masa depan dan semakin cinta akan sunnah Rasulullah Muhammad SAW,” tambahnya.

Jampala kali ini diikuti oleh ratusan peserta. Beragam kegiatan dan perlombaan lainnya juga turut meramaikan acara, membuat suasana semakin semarak dan penuh semangat kebersamaan. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Keceriaan Ibu dan Anak Mancing Ikan Lele di Lokasi Jampala

Next Post

Motivasi Mahasiswa Berliterasi, Tiga Buku Diberikan Kepada Peserta DAD STAIM Paciran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share