Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Motivasi Mahasiswa Berliterasi, Tiga Buku Diberikan Kepada Peserta DAD STAIM Paciran

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan pengkaderan Darul Arqam Dasar (DAD) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Paciran berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) PRM Labuhan pada hari Selasa-Kamis (21-23/5/2024).

Dalam acara spesial tersebut, tiga buku dihadiahkan kepada peserta DAD yang terdiri dari mahasiswa STAIM Paciran, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA), dan mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB AD) Lamongan. Ketiga buku tersebut adalah “Luwesitas IMM” yang ditulis oleh Fathan Faris Saputro, “Domba dan Kambing Bisnis Menguntungkan”, dan “English Program School” yang ditulis oleh Ma’in, S.HI.

Ma’in, S.HI., yang juga menjadi pemateri dalam acara ini serta merupakan alumni STAIM Paciran tahun 2007, memberikan tiga buku tersebut dengan tujuan menginspirasi dan memotivasi peserta dan mahasiswa untuk ikut serta aktif dalam gerakan literasi mahasiswa. Menurutnya, gerakan literasi mahasiswa menjadi hal yang wajar karena mahasiswa dianggap sebagai kelompok dan komunitas terpelajar dan cendekiawan.

“Semoga dengan gerakan literasi mahasiswa, akan tumbuh dan berkembang generasi bernalar kritis, solutif, dan konstruktif dalam membangun tatanan kehidupan pendidikan dan sosial kemasyarakatan yang lebih berkemajuan,” pungkasnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Antusiasme Tinggi di Lomba Panahan Jampala HW Lamongan

Next Post

Ansos Melatih Kepekaan Sosial dan Menjadi Peneliti Handal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share