Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inilah Pesan Ketua PCM Brondong pada Musycab Ke-10 PCPM

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong, dalam semangat yang penuh dedikasi, menggelar acara Musyawarah Cabang (Musycab) ke-10 di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Labuhan pada hari Kamis (28/9/2023). Dalam sambutan pembukaan, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong, Drs Mat Iskan, menyampaikan pesan-pesan berharga kepada para peserta.

Mat Iskan mengungkapkan harapannya agar Musycab ini dapat menghasilkan gagasan program Pemuda Muhammadiyah yang konkret, sesuai dengan kebutuhan masa kini. Selain itu, ia berharap agar PCPM Brondong yang terpilih nantinya dapat menjadi entitas yang lebih baik dan lebih menggembirakan bagi seluruh anggota.

Dalam pesannya, Mat Iskan juga menekankan pentingnya memiliki kekuatan tauhid sebagai pondasi personal. Selain itu, kemampuan untuk menggerakkan kekuatan jamaah atau anggota sebagai kekuatan sosial keorganisasian juga menjadi fokusnya. Semua hal tersebut, menurutnya, membutuhkan kemauan, kesungguhan, dan kerja sama di antara semua pimpinan dan anggota.

Lebih lanjut, Mat Iskan berharap agar Pemuda Muhammadiyah Brondong dapat menggerakkan roda kepemimpinan dan keorganisasian dengan berorientasi pada amal sholeh atau kegiatan yang memberikan manfaat. Kemanfaatan ini tidak hanya bersifat internal, tetapi juga eksternal untuk kepentingan Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Brondong.

Pesan terakhir yang disampaikan oleh Mat Iskan adalah mengajak seluruh Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Brondong untuk memegang teguh integritas dan loyalitas terhadap organisasi. Hal ini diharapkan dapat menjadikan mereka dalam memberikan warna dan kegiatan bermanfaat bagi umat.

Acara pembukaan Musycab ke-10 PCPM Brondong resmi dimulai tepat pukul 11.06 WIB dengan doa Bismillahirrohmanirrohim, menandai langkah awal menuju masa depan yang lebih baik bagi Pemuda Muhammadiyah di Brondong. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ketua PDPM Lamongan, Ajak Pemuda Muhammadiyah Wujudkan Identitas Pemuda Berkemajuan

Next Post

BEM UMLA dan Tiga Komisariat IMM UMLA Bersatu dalam Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share