Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Penyediaan Layanan Kesehatan Gratis pada Musycab PCM dan PCA Pucuk

MuhammadiyahLamongan.com – PKU (Pembina Kesejahteraan Umat) Muhammadiyah Pucuk dan Forum Komunikasi Karyawan AUMKES (Amal Usaha Muhammadiyah-Kesehatan) Cabang Pucuk, Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, dan Rumah Sakit Muhammadiyah Babat aktif berpartisipasi dalam Musyawarah Cabang (Musycab) ke-6 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Pucuk, yang diadakan di Perguruan Muhammadiyah Padenganploso pada Ahad (16/7/2023).

M. Askan Sholeh, Sekretaris Forkom RSML wilayah pucuk, berharap dengan adanya pelayanan kesehatan gratis yang disediakan dapat menjaga kesehatan para peserta Musycab ke-6 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Dengan demikian, mereka dapat mengikuti acara dengan lancar serta mempertahankan kesehatan dan performa yang prima.

Sebagai bagian dari layanan yang disediakan, beberapa pemeriksaan dan konsultasi kesehatan ditawarkan kepada peserta. Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan asam urat, dan pemeriksaan gula darah. Selain itu, tersedia pula layanan konsultasi medis dan konsultasi gizi, yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan nasihat dan informasi yang relevan terkait kesehatan mereka.

Tidak hanya itu, sebagai tambahan layanan yang disediakan, para peserta juga dapat menikmati jasa batra dalam bentuk jattam (pijat) selama tujuh hingga sembilan menit. Jattam ini diharapkan dapat memberikan relaksasi dan mengurangi ketegangan bagi peserta yang mengikuti acara Musycab ke-6 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Pucuk.

Dengan adanya berbagai layanan ini, diharapkan para peserta Musycab ke-6 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dapat menjaga kesehatan mereka dengan baik dan memaksimalkan partisipasi mereka dalam acara tersebut. PKU Muhammadiyah Pucuk, Forum Komunikasi Karyawan AUMKES Cabang Pucuk, Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, dan Rumah Sakit Muhammadiyah Babat menunjukkan komitmen mereka terhadap kesejahteraan umat dan memberikan kontribusi yang berarti dalam rangkaian acara tersebut. “Semoga Musycab ke-6 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Pucuk berjalan sukses dan memberikan manfaat bagi semua peserta yang hadir,” pungkasnya. (*) 

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PCM Brondong Mengapresiasi Kemajuan Muhammadiyah Labuhan dalam Acara Musyran Ke-7

Next Post

Ketua Panitia Musycab Ke-6 Pucuk Menyampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share