Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

PK IMM STIKES Muhammadiyah Potong Tiga Ekor Sapi

stikes muhammadiyah lamongan

stikes muhammadiyah lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Memasuki Hari kedua Idul Adha, Pimpinan komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Lamongan mengadakan pemotongan 3 (tiga) ekor Sapi di lokasi kampus, Desa Plalangan kecamatan/kabupaten Lamongan, Selasa,(13/09/2016)

“Ketiga hewan yang dipotong tersebut dananya dari seluruh civitas akademi STIKES, mulai dari pimpinan,dosen , karyawan dan Mahasiswa, pelaksana kegiatan anak-anak IMM” ujar H. Bakri, ketua 1 STIKES Muhammadiyah Lamongan.

Menurut ketua panitia pemotongan hewan kurban Suprapto, nantinya daging kurban tersebut akan dibagikan ke warga sekitar kampus dan juga disebar ke beberapa tempat yang sudah ditentukan.

” Dagingnya dibagi menjadi 520 paket, Desa songowareng kecamatan Bluluk, panti Werdha Babat, juga sebagian untuk dosen,” kata Suprapto, yang juga ketua PK IMM STIKES ini.

Ditambahkan Suprapto, Tahun ini, pemotongan hewan di STIKES mengalami peningkatan, sebelumnya hanya satu ekor sapi dan 2 ekor kambing. (Izus)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bukan Hanya Menarik Melainkan Sebagai Syiar Agama Islam

Next Post

Tebar Kurban Untuk PRM Sambangrejo

Read next
0
Share